Yubin Wonder Girls Berkencan dengan Brondong Atlet Tenis Kwon Soon Woo

- 22 Mei 2023, 18:54 WIB
Yubin Wonder Girls dan Kwon Soon Woo
Yubin Wonder Girls dan Kwon Soon Woo /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Anggota girl grup yang pernah hits pada masanya yakni Yubin Wonder Girls dikabarkan berkencan dengan petenis Kwon Soon Woo.

Mengutip dari Koreaboo pada Senin (22/5), idol ikonik itu berkencan dengan salah satu bintang tenis Korea yang paling cepat naik daun.

Bahkan juga dikabarkan jarak umur Yubin dengan petenis tersebut  lebih muda sembilan tahun. Artinya Yubin dalam hal ini sangat beruntung berpacaran dengan brondong atletis.

Agensi dari kedua bintang tersebut juga telah  mengkonfirmasi berita tersebut. Agensi Yubin mengungkapkan bahwa mereka berkencan dengan perasaan yang baik.

Baca Juga: Jess No Limit dan Siska Kohl Check Up Bayi ke Singapure, Netizen: Nonton Sambil Senyum-senyum

“Memang benar mereka berkencan dengan perasaan yang baik. Kami tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut karena itu adalah kehidupan pribadi mereka,”kaa perwakilan agensi Yubin, RRR Entertainment.

Kwon Soon Woo lahir pada tahun 1997, saat ini menjadi petenis nomor satu Korea Selatan. Dia bermain untuk tim tenis nasional di Olimpiade Musim Panas ke-32 pada tahun 2021 dan memenangkan turnamen Adelaide Internasional 2 2023 tahun ini.

Setelah debut dengan Wonder Girls pada tahun 2007, Yubin berpromosi dengan grup tersebut hingga pembubaran mereka pada tahun 2017.

 Wonder Girls sendiri dibentuk oleh JYP Entertainment yang terdiri dari 5 member saat debutnya yaitu Yeeun, Sunmi, Sohee, HyunA, dan Sunye.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x