Tiba-Tiba Nikah, Begini Komentar Netizen untuk Ezy Storia dan Molen Kasetra

- 20 Mei 2023, 20:40 WIB
begini komentar netizen di akun Enzy Storia pasca menikah dengan Molen Kasetra
begini komentar netizen di akun Enzy Storia pasca menikah dengan Molen Kasetra /editornews/

EDITORNEWS.ID - Pembawa acara Tonight Show, Enzy Storia resmi menikah dengan seorang Second Secretary di KBRI Washtington D.C.

Enzy Storia yang tidak pernah mengunggah kedekatan dirinya dengan siapapun tentunya membuat netizen kaget dengan kabar pernikahannya dengan Molen Kasetra.

Pasca Enzy Storia mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Molen Kasetra di akun Instagramnya, banyak netizen yang membanjiri kolom komentar dengan berbagai reaksi.

Setelah pernikahan sahabatnya, Jessica Mila yang juga cukup mengejutkan, kini pernikahan pasangan Enzy dan pria bernama asli Maulana Kasetra ini menjadi perbincangan hangat publik.

Baca Juga: Diam-Diam Menikah, Benarkah Enzy Storia Akan Segera Diboyong ke Luar Negeri

Pasalnya, aktris cantik yang satu ini pernah dikabarkan dekat dengan penyanyi tampan, Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta.

Kedekatan keduanya seringkali menjadi bulan-bulanan netizen dan didoakan agar keduanya berjodoh. Namun, nyatanya kini, aktris cantik yang bermain di film Hello Ghost itu resmi dipersunting oleh seorang laki-laki berusia 35 tahun.

Pernikahan keduanya cukup menghebohkan netizen dan para selebritis yang ada di Tanah Air sebab Enzy tidak pernah mengumbar kemesraan dengan kekasihnya itu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah