5 Rekomendasi Cafe Cozy Buat Nugas di Bandung, No 4 Wajib di Kunjungi!

- 22 Mei 2023, 17:13 WIB
Cafe di Bandung yang Cocok untuk Nugas
Cafe di Bandung yang Cocok untuk Nugas /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Tidak semua orang betah berlama lama mengerjakan tugas di kamar atau di perpustakaan. Terkadang butuh tempat lain untuk sekedar mencari inspirasi, salah satunya adalah cafe.

Ngomong ngomong soal cafe, Bandung punya sejuta rekomendasi cafe cozy yang cocok untuk nugas di berbagai sudutnya. Dari mulai interiornya yang kekinian dan aestetik, gaya retro, punya pemandangan yang asri, semua ada di Bandung.

Dilansir editornews.id melalui Tiktok Agatha, ada 5 rekomendasi cafe yang nyaman banget apalagi untuk kamu mahasiswa yang sering mengerjakan tugas di luar, diantaranya:

1. Tjimanoek43


Walaupun terletak di tengah kota Bandung, namun cafe ini cukup nyaman buat jadi tempat nugas kamu. Tidak hanya itu, makanan dan minuman di cafe ini terbilang ramah di kantong. Tjimanoek43 buka setiap hari pukul 09.00 – 21.00 WIB. Gak perlu khawatir, di tempat ini juga ada fasilitas stop kontak yang tersedia di berbagai sudut.

Baca Juga: 5 Cafe di Bandung yang Cocok untuk Work From Cafe, Bikin Betah Berlama-Lama Kerja

2. Sekala


Dengan interior yang di dominasi warna coklat membuat suasa hangat dan damai terasa di cafe ini. Memiliki area indoor dan outdoor, area outdoornya pun cukup luas. Terletak di Jalan Mars Dirgahayu No. 26 A, Cibeunying, Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x