Pandawara Unggah Foto Berlibur di Tengah Lautan Sampah, Netizen: Kok Warga Betah Liat Sampah Begitu?

- 23 Mei 2023, 07:50 WIB
Pandawara berlibur di lautan sampah
Pandawara berlibur di lautan sampah /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pandawara group merupakan kumpulan pemuda yang berasal dari Bandung terdiri dari 5 orang yaitu Rafli Pasya (22), Agung Permana (22), Gilang Rahma (22), Muchamad Iksan (21), dan Rifki Sa'dullah (22).

Nama Pandawara menjadi naik karena aksi mereka yang gemar bersih-bersih sungai atau tempat lainnya lalu kemudian mereka membuat vidio dari kegiatan positif tersebut.

Pandawara sendiri berasal dari kisah pewayangan Mahabarata yang di dalamnya ada lima tokoh bersaudara atau dikenal sebagai Pandawa Lima. Itu mengapa nama mereka Pandawara karena anggotanya sendiri terdiri dari lima orang.

Sudah banyak tempat yang dibersihkan oleh pemuda asal Bandung itu. Dimulai dari tempat yang kecil, hingga lumayan luas sekalipun sudah pernah mereka bersihkan.

Baca Juga: Isu Perselingkuhan Dibongkar Sang Istri, Fandy Christian : Letters To You, Dahlia.

Aksi mereka ini selalu diabadikan dan diunggah melalui akun TikTok dan Instagram milik Pandawara Group itu sendiri.

Dilansir dari editornews.id melalui akun Instagram Pandawaragroup yang mengunggah foto ke lima pemuda asal Bandung itu yang tengah bersantai di lautan sampah.

Terlihat pada gambar begitu banyak sampai di salah satu pantai yang Pandwara sendiri tidak membagikan lokasinya di mana.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x