Kineruku, Tempat Ngopi dan Ngadem Sambil Baca Buku Yang Ada di Kota Bandung

- 22 Mei 2023, 19:00 WIB
Kineruku cafe sekaligus perpustakaan yang cozy
Kineruku cafe sekaligus perpustakaan yang cozy /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -Toko buku atau perpustakaan selalu identik dengan rak berjajar dan suasananya terkesan membosankan. Namun beda cerita dengan toko buku sekaligus tempat nongkrong anak muda di Bandung ini.

Tidak hanya kulinernya saja yang terkenal, Bandung juga memiliki tempat-tempat penyejuk mata atau hidden gem yang dapat membuat semua orang merasa nyaman dan betah.

Kesyahduan Kota Bandung ini yang dimanfaatkan oleh sang pemilik, yaitu Budi untuk mendirikan Kineruku. Kineruku yang berlokasi di Jalan Hegarmanah no 52, Kelurahan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kineruku buka mulai hari Selasa hingga Minggu pukul 11.30-17.30 WIB.

Dilansir editornews.id melalui tiktok Scattersand, Kineruku menawarkan suasana yang cozy, tenang, dan bisa nongkrong sambil baca buku di tempat yang sama.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Cafe Cozy Buat Nugas di Bandung, No 4 Wajib di Kunjungi!

Banyak koleksi buku mulai dari sejarah, novel fiksi, arsitektur, desain, filosofi, dan lain sebagainya. Semua tersusun rapi dengan beberapa section.

Tidak hanya sekedar membaca dan ngopi ngopi cantik, di Kineruku ini kita bisa membeli buku. Terdapat rak yang berisi buku baru lengkap dengan sampul yang masih melekat.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x