Beredar Vidio Dewasa 47 Detik Yang Diduga Rebecca Klopper, Begini Tanggapan Haji Faisal

- 23 Mei 2023, 07:32 WIB
Komentar Haji Faisal soal video Rebecca Klopper
Komentar Haji Faisal soal video Rebecca Klopper /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Rebecca Ayu Putri Klopper atau biasa dikenal juga dengan Rebecca Kloper merupakan salah seorang artis tanag air yang memilik keturunan Australia.

Memulai karirnya pada saat dirinya berusia 12 tahun, Rebecca sempat bermain Sinetron yang berjudul Meraih Mimpi pada tahun 2013 dan berperan sebagai Melia.

Nama Rebecca mulai naik kembali pada saat dirinya kembali bermain sinetron yang sempat booming pada tahun 2016 kemarin. Artis cantik itu berperan sebagai Sasha pada serial Mermaid In Love.

Baru-baru ini dunia maya sempat dihebohkan dengan vidio yang beredar di Twitter. Diduga vidio tersebut adalah kekasih dari Fadly Faisal.

Baca Juga: Yubin Wonder Girls Berkencan dengan Brondong Atlet Tenis Kwon Soon Woo

Fadly Faisal dan Rebecca Kloper tengah menjalani hubungan sejak lama. Viralnya vidio Rebecca di Twitter membuat wartawan bertanya kepada Haji Faisal yang tak lain merupakan ayah dari Fadly.

Dilansir oleh editornews.id melalui instagram mimi.julid, akun instagram tersebut membagikan vidio tanggapan dari Haji Faisal mengenai vidio viral yang diduga kekasih anaknya Fadly.

Sempat diduga bahwa vido yang beredar tersebut merupakan Rebecca dengan sang kekasih Fadly, Haji Faisal membantah bahwa itu bukan anaknya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x