Inara Rusli Sudah Ditalak Tiga Kali, Begini Penjelasan Usatdz Derry Sulaiman Menurut Pandangan Islam

- 24 Mei 2023, 08:17 WIB
Inara Rusli sebut sudah ditalak tiga kali
Inara Rusli sebut sudah ditalak tiga kali /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kisah rumah tangga Inara Rusli dengan Virgoun hingga saat ini masih belum menemukan titik terang. Baru-baru ini, Inara Rusli, istri dari vokalis Last Child, Virgoun mengaku sudah ditalak sebanyak tiga kali.

Mendegar hal ini, Ustadz Derry Sulaiman sebagai pendakwah sekaligus mediator antara Inara Rusli dan Virgoun menyebutkan bahwa keduanya sudah bukan suami istri lagi dan tidak bisa rujuk secara langsung.

Dilansir editornews.id melalui YouTube SCTV, Ustadz Derry Sulaiman menjelaskan bagaimana hukum jika seorang istri sudah ditalak sebanyak tiga kali dalam pandangan Islam.

"Kalau Ina memang merasa bahwa dirinya sudah ditalak sebanyak tiga kali, artinya dalam agama, mereka bukan suami istri lagi," ucap Ustadz Derry Sulaiman.

Baca Juga: Ustadz Derry Ungkap Alasan Jadi Saksi di Peresmian Inara Rusli sebagai Brand Ambassador

Beliau juga mengingatkan untuk berhati-hati untuk pasangan suami istri dalam mengajukan talak karena ada aturannya dalam Islam.

"Hati-hati nih, kalau sekarang saat ini masih dalam proses mediasi, tapi keduanya masih berhubungan, itu zina," tegasnya.

Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Ina memang mengakui bahwa dirinya sudah ditalak sebanyak tiga kali oleh suaminya itu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x