Enzy Storia : Ternyata LDR Nggak Sesusah Itu Kalau Kita Ketemu Dengan Orang yang Tepat, Netizen Auto Baper

- 24 Mei 2023, 16:53 WIB
Kisah LDR Enzy Storia
Kisah LDR Enzy Storia /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Seusai mempublikasi pernikahannya dengan Molen Kasetra, Enzy Storia langsung mendapat sorotan mata dari masyarakat Indonesia.

Bagaimana tidak, wanita blasteran Polandia tersebut sempat di isukan dekat dengan penyanyi tampan Pradikta Wicaksono atau yang akrab disebut Dikta.

Enzy sendiri mengaku dirinya tidak begitu suka jika hal-hal pribadinya di ekspos. Walau mengaku berteman baik dengan Dikta, namun nyatanya rumor tersebut hanya angin lalu yang langsung dibantah Enzy melalui postingan pernikahannya bersama Molen Kasetra di instagram.

Diketahui bahwa Enzy telah melangsungkan akad nikah bersama sang kekasih pada 20 Mei 2023 lalu.

Baca Juga: Sudah Dianggap Kakak Sendiri, Vincent Rompies Hadir Sebagai Saksi di Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra

Berbalut gaun warna merah maroon yang mewah dan pernikahan yang mengusung adat Minang, dirinya tampak serasi bersanding bersama sang suami.

Dilansir editornews.id melalui twitter recehtapisayang, Enzy sempat menjalin hubungan jarak jauh atau LDR bersama pujaan hati.

Enzy mengaku dirinya menjalin hubungan jarak jauh selama 2 tahun lamanya. Dirinya memilih menetap di Indonesia, sementara Molen meniti karir di Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x