Meski Tengah Berseteru, Nikita Mirzani Bijak Bercerita dan Mengingat Anaknya Lolly Hingga Menangis

- 24 Mei 2023, 22:14 WIB
Nikita Mirzani dan ketiga anaknya
Nikita Mirzani dan ketiga anaknya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Hubungan selebriti ibu  dan anak, yakni Nikita Mirzani dan Lolly sang putri memang tengah renggang.

Hal ini lantaran keduanya terlibat perseteruan panas usai Lolly mengungkapkan semua sikap buruk sang ibunya.

Sebelumnya Lolly membongkar perlakuan buruk Nikita terhadap dirinya serta kedua adiknya. Bukan cuma itu, Lolly juga mengaku terlalu dikekang oleh Nikita hingga dirinya baru merasakan kebebasan setelah bersekolah di Inggris

Dihadapan wartawan, Nikita Mirzani mengaku sedih bahkan hingga menangis dengan semua yang diungkapkan Lolly mengenai keburukannya.

Baca Juga: Enzy Storia : Ternyata LDR Nggak Sesusah Itu Kalau Kita Ketemu Dengan Orang yang Tepat, Netizen Auto Baper

"Gue cuma pengin menjaga apa yang masih bisa gue jaga. Gue nggak mau anak gue nanti ketika punya suami dapat perlakuan yang sama seperti ibunya," kata Nikita.

"Gue itu lahir normal itu Lolly. Jadi kalau gue inget-inget tuh, sakitnya tuh berasa sampai sekarang. Jadi setiap pembukaan rasa sakit tuh luar biasa. Alhamdulillah  waktu lahiran Lolly gue masih didampingi sama mantan suami," terang Nikita sambil menangis.

Meskipun kini hubungannya dengan sang putri sulung sedang tidak baik-baik tetapi Nikita Mirzani berusaha bijak menyikapi. Dia merasa semua yang terjadi antara dirinya dan Lolly bagian dari roda kehidupan.

Nikita Mirzani juga menyadari sikap Lolly demikian kepadanya tak lain karena kekangan yang selama ini dia lakukan. Namun, dia memiliki alasan tersendiri mengapa sampai mengekang Lolly.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x