Digugat Cerai Virgoun, Inara Rusli Sebut Tidak Pernah Berpikir Terjun ke Dunia Hiburan Lagi

- 25 Mei 2023, 09:22 WIB
Inara Rusli sebut dirinya tidak berpikir kembali ke dunia hiburan
Inara Rusli sebut dirinya tidak berpikir kembali ke dunia hiburan /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Meski belum resmi bercerai dengan suaminya, Inara Rusli kini kembali ke dunia hiburan untuk menghidupi anak-anaknya.

Namun, ternyata, Inara Rusli sendiri tidak pernah berpikir dirinya akan terjun ke dunia hiburan lagi karena digugat cerai oleh Virgoun.

Dilansir editornews.id melalui YouTube CERITA UNTUNGS, Inara Rusli bercerita bahwa dirinya tidak berniat untuk terjun ke dunia hiburan setelah menikah dengan Virgoun.

"Jujur, terus teras kalau soal nafkah, cari uang, aku ga pernah kepikiran untuk balik lagi ke dunia entertaint," ucap Inara Rusli.

Baca Juga: Inara Rusli Sudah Ditalak Tiga Kali, Begini Penjelasan Usatdz Derry Sulaiman Menurut Pandangan Islam

Pasca digugat cerai oleh Virgoun, wanita yang akrab disapa Ina itu lebih berpasrah dan mengikuti takdir yang sudah ditetapkan.

"Aku udah bener-bener pasrah banget, ga tau langkah ke depannya gimana, aku harus apa, cari uangnya seperti apa, bener-bener aku serahin semua ke Allah," jelas Ina.

"Jadi apa yang terjadi sampai hari ini tuh bener-bener campur tangan Allah gitu. Dengan cara menggerakkan hati-hati orang baik buat nolong aku," sambungnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x