Rumah Tangga Penyanyi Religi Opick Dikabarkan Sedang Tidak Baik-Baik Saja

- 24 Mei 2023, 22:30 WIB
Opick bersama istri dan kedua anaknya
Opick bersama istri dan kedua anaknya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Rumah tangga Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick  dikabarkan sedang tidak baik-baik saja, setelah diketahui istrinya Bebi Silvana curhat mengenai rumah tangganya di media sosial.

Bebi Silvana curhat di media sosial dengan mengaku bahwa saat ini ia minggat dari rumah suaminya yang penyanyi religi  itu dan kembali ke Bandung.

"Kalian akan hidup di rumah bunda, rumah lama bunda di Bandung, tanpa numpang seperti yang selama ini terjadi," tulis Bebi Silvana di Instagram, dikutip Rabu (24/5).

"Kita hidup tanpa gangguan, kedzoliman, hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan kita. Kalian akan hidup di rumah Bunda, rumah lama Bunda di Bandung, tanpa Numpang yang selama ini terjadi. Kita pulang ke rumah sendiri nak," lanjut tulis Bebi.

Baca Juga: Meski Tengah Berseteru, Nikita Mirzani Bijak Bercerita dan Mengingat Anaknya Lolly Hingga Menangis

Banyak netizen pun memberikannya semangat dan menanyakan hubungannya dengan Opick saat ini, karena dinilai pasangan ini selama ini baik-baik saja dan tak pernah diterpa isu rumah tangga.

kabar retaknya rumah tangga Opick ini langsung dibantah oleh asisten pribadi Opick, yakni Lukito.

"(Rumah tangga opick retak) nggak tuh, nggak ada. (Unggahan Instagram Bebi) biasa itu, nggak ada apa-apa. Nggak benar, nggak benar saja. Baik-baik saja kok," ungkapnya.

Kepergian Bebi Silvana ke Bandung dikatakan Lukito bahwa karena ibundanya sedang sakti. Ia membantah Opick bertengkar dengan Bebi Silvana.

Baca Juga: Enzy Storia : Ternyata LDR Nggak Sesusah Itu Kalau Kita Ketemu Dengan Orang yang Tepat, Netizen Auto Baper

"Keluar dari rumahnya itu karena ibunya sakit. (Keributan) nggak. Ibunya sakit kan di unggahan di itu ada di Instagram yang foto ibunya lagi di rumah sakit. Nah itu dalam rangka itu saja lagi pulang ke Bandung," pungkasnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x