Diberi Nama Tatum, Khloe Kardashian Akhirnya Ungkap Nama Putranya yang Berusia 9 Bulan

- 25 Mei 2023, 21:51 WIB
Khloe Kadarshian dan putranya
Khloe Kadarshian dan putranya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -Khloe Kardashian dan Tristan Thompson menyambut putra kecil mereka pada akhir Juli 2022, dan bintang reality show "The Kadarshian" itu memutuskan untuk merahasiakan nama bayi itu.

Namun di musim ketiga pemutaran perdana "The Kardashians", yang ditayangkan Kamis (25/5), Khloe Kardashian secara terbuka membagikan nama bayinya untuk pertama kalinya yang diberi nama Tatum.

"Menyebut nama manusia itu sangat sulit," kata Khloe dalam episode tentang mengapa dia butuh waktu lama untuk memilih dan mengumumkan nama.

Pengumuman resmi Khloe Kardashian datang beberapa hari setelah penggemar memperhatikan sahabatnya, Malika Haqq, menyebut nama bayi itu dengan komentar di Instagram.

Baca Juga: Wow! Beyonce Beli Rumah Seharga 200 Juta Dolar, Menjadi Pembelian RumahTermahal dalam Sejarah California

Pada hari Jumat, 19 Mei, Kardashian memposting sepasang foto yang menunjukkan dia sedang menggendong bayinya.

 Beberapa teman terkenal bintang reality itu mengomentari postingannya - termasuk Serena Williams, yang menulis, "Aku mencintainya".

Sebelumnya pada bulan Mei, desas-desus mulai beredar bahwa Khloe Kardashian dan Thompson menamai putra mereka Tatum Robert.

Sebelum pengumuman nama resmi, Khloe Kardashian mengonfirmasi bahwa nama putranya dimulai dengan huruf "T", seperti nama ayah dan kakak perempuannya, True.

Selama penampilanya pada  5 April di "The Jennifer Hudson Show," Khloe Kardashian tidak hanya mengungkapkan bahwa anak laki-lakinya memiliki nama "T", dia juga membuka tentang mengapa butuh waktu untuk akhirnya memilih satu nama.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x