Video Asusila yang Diduga Rebecca Klopper Sudah Pernah Tersebar 3 Bulan Lalu, Begini Penjelasan Kuasa Hukum

- 26 Mei 2023, 08:55 WIB
Video asusila yang diduga Rebecca Klopper sudah pernah tersebar
Video asusila yang diduga Rebecca Klopper sudah pernah tersebar /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Vide asusila yang diduga Rebecca Klopper dan tengah beredar serta menjadi perbincangan publik ternyata pernah tersebar tiga bulan lalu.

Hal ini dijelaskan oleh seorang kuasa hukum yang juga sahabat dari Marissya Icha mengaku bahwa sahabatnya itu pernah meminta bantuannya untuk melaporkan orang yang menyebarkan video tersebut dan membuat nama Rebecca Klopper menjadi buruk.

Dilansir editornews.id melalui YouTube Intens Investigasi, kuasa hukum menjelaskan kronologis dari penyebaran video asusila yang diduga Rebecca Klopper tiga bulan lalu.

Sebelumnya, sebagai seorang yang dekat dengan Rebecca Klopper, Marissya Icha menelepon sahabatnya yang menjadi kuasa hukum dimana kuasa hukum tersebut hendak melaporkan Becca.

Baca Juga: Terseret Kasus Video Asusila, Denny Darko Prediksi Hubungan Asmara Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Namun, setelah mengetahui bahwa Becca merupakan orang yang dekat dengan Icha, kuasa hukum ini tidak jadi melaporkan dan mendengarkan klarifikasi dari Icha.

"Jadi dari situ saya mengetahui bahwa atas video tersebut ternyata sudah pernah tersebar kurang lebih tiga bulan yang lalu," ucap kuasa hukum sekaligus sahabat Icha itu.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa sebelumnya pelaku penyebaran video asusila tersebut sudah pernah ditangkap.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x