Britney Spears Berdamai dengan Ibunya Lynne Setelah Berseteru Sejak 3 Tahun Silam

- 26 Mei 2023, 20:14 WIB
Britney Spears dan Ibunya
Britney Spears dan Ibunya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Britney Spears berdamai dengan ibunya Lynne Spears, setelah 3 tahun alami hubungan yang retak dan rumit.

Dalam sebuah posting Instagram yang di upload pada Kamis 25 Mei lalu, penyanyi  lagu "Toxic" yang kini berusia  41 itu, mengungkapkan bahwa ibunya Lynne telah mengunjungi rumahnya untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

“Mama manisku muncul di depan pintuku kemarin setelah 3 tahun… sudah lama sekali… dengan keluarga selalu ada hal-hal yang perlu diselesaikan… tapi waktu menyembuhkan semua luka!!!” tulis postingan Britney di akun Instagramnya.

“Setelah dapat mengomunikasikan apa yang telah saya tahan untuk waktu yang sangat lama, saya merasa sangat diberkati karena kami dapat mencoba untuk membuat semuanya BENAR !!! Aku sangat mencintai  (emotikon)kamu !!! Psss… Aku sangat diberkati kita bisa minum kopi bersama setelah 14 tahun !!! Ayo belanja sesudahnya !!!,”lanjut tulisnya.

Baca Juga: Aldi Taher Diwawancarai Televisi Perihal Dirinya Nyaleg, Jawabannya Bikin Geleng-Geleng

Bersamaan dengan keterangannya, Britney membagikan foto dirinya sewaktu masih kkecil berpakaian seperti balerina berwarna merah muda.

Britney dan Lynne telah mengalami hubungan yang rumit setelah perselisihan mereka karena konservatorinya. Britney awalnya ditempatkan di bawah konservatori pada tahun 2008 setelah divonis memiliki gangguan kesehatan mental.

Hanya beberapa hari sebelum konservatori berakhir, ibu dua anak ini mengecam Lynne di sebuah postingan Instagram yang kemudian dia hapus. ***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x