Rebecca Klopper Laporkan Penyebaran Video Asusila yang Menggaet Namanya, Begini Penjelasan Kabid Humas Polri

- 26 Mei 2023, 09:40 WIB
Rebecca Klopper laporkan akun penyebaran video asusila ini kata kabid humas polri
Rebecca Klopper laporkan akun penyebaran video asusila ini kata kabid humas polri /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Nama aktris cantik Rebecca Klopper kini sedang mencuat karena tersebarnya video asusila yang diduga dirinya.

Kabid Humas Polri menyampaikan bahwa Rebecca Klopper sudah membuat surat laporan atas kasus video asusila yang menggaet namanya itu.

Dilansir editornews.id melalui YouTube SCTV, Kabid Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengungkapkan laporan yang dibuat oleh Rebecca Klopper melalu kuasa hukumnya.

"RK ini mengkuasakan kepada kuasa hukumnya kemudian melaporkan dugaan penyebaran ITE. Yang dilaporkan adalah muatan asusila. Dia melaporkan Undang Undang ITE," ucap Ahmad Ramadhan.

Baca Juga: Video Asusila yang Diduga Rebecca Klopper Sudah Pernah Tersebar 3 Bulan Lalu, Begini Penjelasan Kuasa Hukum

Pihaknya mengatakan bahwa laporan ini dibuat oleh Becca pada Senin, 25 Mei 2023 dengan melaporkan akun yang menyebarkan video yang menggaet namanya.

"Berdasarkan laporan polisis nomor LPB 113/V/2023 SPKT Bareskim Polri penerima kuasa dari RAPK melaporkan pemilik akun Dede Gemes @atdedekugem," ucapnya.

"atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa mendistribusikan dan atau mentrasnmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik atau dokumen elektronik yang memiliki muatan kesusilaan," sambungnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x