Wartawan Tanyakan Soal Kasus Video Asusila Rebecca Klopper kepada Gisel, Begini Komentar Netizen

- 27 Mei 2023, 06:03 WIB
Wartawan tanyakan Gisel tentang video asusila Rebecca Klopper
Wartawan tanyakan Gisel tentang video asusila Rebecca Klopper /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Aktris cantik Rebecca Klopper resmi dilaporkan polisi atas video asusila yang diduga mirip dirinya. Berita ini tentu ramai dibicarakan banyak media dan masyarakat.

Gisella Anastasia, aktris cantik yang akrab disapa Gisel itu mendapatkan pertanyaan mengenai tanggapannya terhadap kasus video asusila yang menimpa Rebecca Klopper.

Melihat hal ini, netizen nampak geram kepada wartawan yang menanyakan soal kasus video asusila Rebecca Klopper kepada Gisel karena dirinya pernah mengalami hal serupa.

Dilansir editornews.id melalui YouTube Intens Investigasi, Gisel sedang diawancarai mengenai acara untuk produk kecantikan miliknya. Namun, salah satu wartawan tiba-tiba menanyakan soal kasus video asusila kekasih Fadly Faisal yang saat ini sedang ramai dibicarakan.

Baca Juga: Gading Marten Singgung Kesempatan Kedua, Bakal Rujuk dengan Gisel?

Mendengar hal ini, Gisel nampak sedikit tertegun dan mencoba menjawab pertanyaan ini. Dia mengatakan bahwa dirinya memang tidak terlalu mengikuti berita terbaru.

"Aku kebetulan kurnag mengikuti, jadi aku mendoakan yang terbaik aja, untuk hasilnya kayanya dengan porsi masing-masing aja, aku ke lebih support secara mental aja," ucap Gisel.

Gisel menegaskan bahwa dirinya hanya bisa memberikan dukungan dan doa terbaik untuk masalah yang sedang dihadadapi oleh aktris muda itu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x