Jungkook BTS Siap Rilis Album Solo, ARMY Antusias

- 28 Juni 2023, 11:32 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Berita bahwa Jungkook BTS akan menjadi member berikutnya yang merilis album solo tersebar pada 4 Juni, menjelang peringatan 10 tahun debut grup. Tidak hanya penggemar, publik juga menunjukkan minat yang besar terhadap album solo member termuda BTS itu.

Beberapa media bahkan menunjukkan tanggal spesifik 14 Juli. Agensi BTS membantahnya, dengan mengatakan "Kami akan mengumumkan jadwal setelah dikonfirmasi." Namun tampaknya benar bahwa album solo Jungkook akan segera diperkenalkan.

Karena para member mulai menjalani wajib militer satu per satu, BTS fokus untuk mempromosikan aktivitas individu.

Dimulai dengan member tertua Jin lalu RM, J-Hope, Jimin dan Suga telah merilis album dan memamerkan warna musik mereka sendiri sebagai artis solo. Oleh karena itu, para penggemar menunggu dua member yang tersisa, Jungkook dan V.

Baca Juga: Cute Moment, Jimin dan Jungkook BTS Menjadi Viral Selama Konser Suga

Jungkook telah menjadi vokalis utama BTS sejak grup tersebut debut dan terkadang dia berperan sebagai sub-rapper. Memiliki kemampuan vokal dan rap, idol berbakat ini telah mengungkapkan berbagai pesona melalui lagu-lagu solo dengan genre yang berbeda seperti "Euphoria" dan "MY TIME".

Jungkook juga membuktikan spektrumnya yang luas melalui cover lagu-lagu Koreanya. Akibatnya, perhatian terfokus pada rekor yang akan dicapai oleh album solo penyanyi kelahiran 1997 itu yang akan datang. Faktanya, Jungkook memegang berbagai rekor untuk lagu solo meski belum merilis album solo.

Meski saat ini belum ada informasi yang dikonfirmasi kecuali rumor, bakat Jungkook dan apa yang dia tunjukkan selama ini cukup untuk meningkatkan ekspektasi tinggi publik terhadap album solonya. Tidak mudah memprediksi jenis musik apa yang akan ia usung dalam album solonya.

Namun yang pasti, Jungkook tidak akan mengecewakan penggemar dengan penampilannya terlepas dari musik yang dibawakannya. Menanggapi antisipasi yang tinggi untuk album solo sang idol, netizen di komunitas online TheQoo turut berkomentar.

Baca Juga: Jangan Lakukan 6 Hal Ini Saat Idol K-pop Sedang Live Streaming

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x