Agensi FIFTY FIFTY Menjelaskan Penutupan Fan Cafe Resmi dan Mengerjakan Tindakan Pemulihan

- 27 Juni 2023, 21:41 WIB
EDITORNEWS.ID - Agensi FIFTY FIFTY ATTRAKT telah merilis pernyataan menyusul penutupan fan cafe resmi FIFTY FIFTY yang terjadi hari ini.
EDITORNEWS.ID - Agensi FIFTY FIFTY ATTRAKT telah merilis pernyataan menyusul penutupan fan cafe resmi FIFTY FIFTY yang terjadi hari ini. /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Agensi FIFTY FIFTY ATTRAKT telah merilis pernyataan menyusul penutupan fan cafe resmi FIFTY FIFTY yang terjadi hari ini.

Pada 27 Juni sekitar pukul 3 sore KST, fan cafe FIFTY FIFTY ditutup oleh kekuatan eksternal yang tidak berwenang.

Tak lama kemudian, ATTRAKT membagikan pernyataan yang mengatakan bahwa sementara fan cafe telah dipulihkan, agensi saat ini sedang mengambil tindakan untuk memastikan manajemen yang lebih baik dan mencegah hal yang sama terjadi lagi.

Baca Juga: Pimpinan Ponpes Al Zaytun Ogah Bertemu MUI Saat Investigasi, Ini Pemicunya

Pernyataan lengkap agensi adalah sebagai berikut:

Halo, ini ATTRAKT.
Kami ingin memberi tahu kalian tentang percobaan penutupan fan cafe resmi FIFTY FIFTY yang terjadi sekitar pukul 3 sore KST hari ini.

Ini tidak dilakukan oleh kami tetapi dilakukan karena pengambilalihan akun yang tidak sah oleh kekuatan eksternal. Kami telah mengonfirmasi bahwa mereka telah mengunggah postingan yang mengatakan bahwa mereka akan menutup fan cafe resmi.

Akun pengelola untuk fan cafe resmi telah dipulihkan, ATTRAKT mengambil tindakan secepat mungkin untuk memastikan kelancaran penggunaan fan cafe dan mencegah terjadinya kembali lebih lanjut.

Baca Juga: EXO Rilis Teaser Baekhyun, Xiumin, dan Chanyeol Untuk 'Hear Me Out'!

Kami ingin memberikan permintaan maaf yang tulus karena menyebabkan kebingungan bagi penggemar kami.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah