Yoo Jae Suk Menjadi Pemegang Saham Terbesar Ketiga di Antenna, Ini Nominal Investasinya!

- 27 Juni 2023, 15:42 WIB
Yoo Jae Suk
Yoo Jae Suk /Lili/

EDITORNEWS.ID – Yoo Jae Suk adalah artis senior, ia merupakan seorang komedian dan presenter terkenal dari Korea Selatan.


Yoo Jae Suk sering dijuluki Dijuluki “Nation’s MC” karena ia sering menjadi MC di banyak kesempatan seperti Infinite Challenge, Running Man, X-Man, dan Family Outing.

Memiliki pembawaan yang ceria membuat Yoo Jae Suk mampu menarik minat penonton.

Kabar mengejutkan datang dari presenter tersebut, Dikabarkan Yoo Jae Suk telah menginvestasikan sekitar 3 milyar won (sekitar 2,3 juta USD) untuk menjadi pemegang saham terbesar ketiga Antenna, anak perusahaan Kakao Entertainment.

Baca Juga: Siap-Siap ! ‘The First Responders’ Season 2 Mengkonfirmasi Tanggal Tayang Perdana

Menyusul CEO Antenna Yoo Hee Yeol yang memperoleh 21,37%, Yoo Jae Suk memperoleh 20,7% saham untuk menjadi pemegang saham terbesar ketiga.

Antenna Antenna adalah Label Rekaman independen asal Korea Selatan yang didirikan oleh Musisi Yoo Hee-yeol pada tahun 1997.

Antenna juga membanggakan daftar individu berbakat termasuk Yoo Jae Suk, Jung Jae Hyung, Lucid Fall, Kwon Jin Ah, Lee Jin Ah, dan Lee Mi Joo.

Pada 2021, Kakao Entertainment mengakuisisi Antenna sebagai anak perusahaannya. Yoo Jae Suk diminta untuk berpartisipasi dalam opsi saham dan peningkatan modal, awalnya Yoo Jae Suk menolak tawaran tersebut.

Baca Juga: Benarkah Hwasa MAMAMOO Akan Tinggalkan Agensi RBW Demi PSY's P Nation?

Yoo Jae Suk sebelumnya memiliki keraguan untuk terlibat dalam hal-hal yang berkaitan dengan uang dan Namanya menjadi perhatian public.

Namun investasinya di Antenna baru-baru ini membuat public heboh dan dia telah menunjukkan perubahan pendiriannya.

Bagaimana menurutmu?
Yuk! Kepoin info menarik lainnya!

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x