Benarkah Hwasa MAMAMOO Akan Tinggalkan Agensi RBW Demi PSY's P Nation?

- 27 Juni 2023, 14:19 WIB
Hwasa MAMAMOO Dikabarkan Tinggalkan Agensi RBW Demi PSY's P Nation? (Sumber: Koreaboo)
Hwasa MAMAMOO Dikabarkan Tinggalkan Agensi RBW Demi PSY's P Nation? (Sumber: Koreaboo) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada tanggal 27 Juni, Hwasa menarik perhatian para penggemar K-pop, khususnya MooMoo (fandom MAMAMOO), setelah pembaruan tentang kontrak sang idola dirilis.

Menurut laporan eksklusif dari outlet media Korea Exports News, Hwasa memutuskan untuk meninggalkan RBW Entertainment setelah kontraknya berakhir bulan Juni ini, dan sekarang bersiap untuk pindah ke label baru.

Pada 23 Mei, RBW awalnya menanggapi bahwa Hwasa masih berada di bawah perusahaan dan sedang berkoordinasi dengan mereka untuk perpanjangan kontrak.

"Masa kontrak Hwasa belum berakhir. MAMAMOO saat ini sedang melakukan tur AS, dan kami sedang berkoordinasi apakah dia akan memperbarui kontraknya."

Baca Juga: WOW ! Jimin BTS Menjadi Artis Pertama Yang Menguasai No 1 di 'ITunes' di 119 Negara

Dengan pembaruan ini, sepertinya kedua pihak tidak memenuhi persyaratan satu sama lain dan memutuskan untuk berpisah setelah sekitar sembilan tahun.

Pada Juni 2021, Hwasa memperbarui kontrak dengan RBW hanya untuk dua tahun lagi, bertentangan dengan Solar dan Moonbyul yang memutuskan bertahan selama tiga tahun.

Hwasa MAMAMOO Dikabarkan Gandeng P NATION Psy, Label Rilis Pernyataan
Di hari yang sama, terungkap bahwa Hwasa MAMAMOO sedang bersiap untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan P NATION, yang dipimpin oleh ikon K-pop Psy. Nyatanya, hanya review terakhir yang tersisa sebagai konfirmasi.

Rumor mengatakan bahwa kemampuan perencanaan Psy dan P NATION untuk menarik dan mendukung kemampuan mereka sebagai artis solo dipertimbangkan untuk pemindahan Hwasa.

Baca Juga: NewJeans, NMIXX, ITZY: Siapa yang Akan Menjadi Ratu K-pop Musim Panas Ini?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x