WOW ! Jimin BTS Menjadi Artis Pertama Yang Menguasai No 1 di 'ITunes' di 119 Negara

- 27 Juni 2023, 13:39 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Rahma /

EDITORNEWS.ID- Jimin sekarang adalah artis pertama dan satu-satunya yang memiliki banyak lagu yang mencapai No. 1 di semua negara yang tersedia iTunes.

Anggota BTS membuat sejarah ketika ia menjadi artis pertama dan satu-satunya yang memiliki dua lagu di puncak tangga lagu iTunes di 119 negara dengan akses ke platform: "With You" pada tahun 2022 dan "Like Crazy" pada tahun 2023, menurut akun Twitter @ PJM_data.

Tiga bulan setelah dirilis, lagu solo Jimin "Like Crazy" benar-benar menaklukkan tangga lagu iTunes secara global. Menurut akun Twitter @_BTSBELGIUM, lagu tersebut mencapai No. 1 akhir pekan ini di chart iTunes Belgia, negara ke-119 dan negara terakhir yang dibutuhkan lagu tersebut untuk mencapai iTunes all-kill.

Jimin pertama kali mencapai iTunes all-kill dengan lagu kolaborasinya "With You" dengan mantan anggota Hotshot dan Wanna One, Ha Sung Woon.

Baca Juga: NewJeans, NMIXX, ITZY: Siapa yang Akan Menjadi Ratu K-pop Musim Panas Ini?

"With You", yang direkam oleh Jimin dan Sung Woon untuk soundtrack serial TV Korea Selatan tahun 2022 "Our Blues", mengambil alih semua 119 tempat No.1 di iTunes di seluruh dunia sebelum "Like Crazy".

Lagu "Our Blues" juga menjadi lagu tercepat dalam sejarah iTunes yang mencapai No. 1 di 100 negara setelah mencapai prestasi hanya dalam waktu empat jam, menurut AllKpop.

Untuk merayakan dan memberi selamat kepada Jimin, penggemar membuat trending tagar "#LikeCrazy119thWin" dengan kata kunci "Pembuat sejarah Jimin", "Kami mencintaimu Jimin", dan "Bersama Jimin hingga akhir".

Tagar dan tiga kata kunci yang berhubungan dengan Jimin menjadi tren di seluruh dunia, bersama dengan "Selamat Jimin."

Baca Juga: BLACKPINK Umumkan Pertunjukan Baru Hanoi Untuk Tur Dunia 'Born Pink'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x