Menjadi OST Tercepat ‘Dreamers’ Jungkook BTS Solois K-pop Mencapai 300 Streaming di Spotify

- 27 Juni 2023, 11:31 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook terus membuat gelombang di industri musik. Lagu solonya, "Dreamers," telah mencapai bukan hanya satu tetapi tiga tonggak sejarah yang luar biasa.

Yang terbaru adalah original soundtrack (OST) tercepat oleh solois K-pop yang mencapai 300 juta streaming di Spotify.

Selain itu, ia memegang gelar untuk soundtrack Piala Dunia FIFA tercepat dan lagu solo tercepat oleh solois Korea untuk mencapai prestasi luar biasa ini.

Dreamers" telah memikat penggemar dan pendengar di seluruh dunia dengan melodinya yang mempesona dan vokal Jungkook yang tulus.

Baca Juga: Bahu Semakin Lebar, Penampilan Jimin BTS di Konser Suga Di Sorot ARMY

Lagu ini ditampilkan sebagai soundtrack resmi untuk Piala Dunia FIFA 2022, mengumpulkan perhatian dan kegembiraan yang luar biasa dari penggemar sepak bola dan penggemar K-pop.

Dengan mudah memadukan energi olahraga yang menggetarkan dengan pesona menular K-pop, menciptakan pengalaman musik yang tak terlupakan.

Pencapaian mencapai 300 juta streaming di Spotify dalam waktu singkat adalah bukti popularitas Jungkook yang luar biasa dan jangkauan global musiknya.

Baca Juga: Disebut The Original Artist, Jungkook BTS Di Pilih Roy Kim Untuk Menyanyikan Single Terbaru

Kemampuan Jungkook untuk terhubung dengan pendengar melalui musiknya tidak diragukan lagi merupakan faktor kunci di balik kesuksesannya yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x