Penampilan Cha Eunwoo ASTRO Saat Menghadiri DIOR's Men's Summer 24 Fashion Show Menjadi Perhatian Netizen

- 27 Juni 2023, 09:16 WIB
Cha Eunwoo
Cha Eunwoo /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini, Cha Eunwoo ASTRO menghadiri DIOR's Men's Summer 24 Fashion Show selama Paris Fashion Week bersama banyak selebriti lainnya.

Selama acara berlangsung, idola dan aktor K-pop ini mendapatkan pujian atas visual cantiknya yang tidak berubah yang telah membuat begitu banyak orang terpesona padanya.

Meskipun penampilannya tidak mendapatkan apa-apa selain pujian, namun, pakaian yang dia kenakan telah menerima ulasan yang sangat beragam dari netizen, dengan beberapa mengklaim bahwa itu bahkan mungkin menjadi pakaian pertama kurang pantas dilakukan.

Beberapa netizen tampaknya berpikir bahwa pakaian itu tidak menyanjung proporsi tubuh Eunwoo yang terkenal elegan, dan membuatnya terlihat lebih pendek dari yang sebenarnya.

Baca Juga: Disebut The Original Artist, Jungkook BTS Di Pilih Roy Kim Untuk Menyanyikan Single Terbaru

Namun netizen yang lain tampaknya menyukai satu atau dua aspek dari pakaian itu, tetapi berpikir bahwa mereka berkomentar ada beberapa bagian pakaian yang membuat Eynwoo tak pantai memakainya.

Menariknya, bahkan ada kepercayaan di antara beberapa orang bahwa Eunwoo terlalu tampan untuk pakaian itu, dan dia membuat pakaian itu terlihat “jelek” jika dibandingkan.

Pakaiannya menjadi topik posting forum online, di mana netizen berbagi pendapat beragam tentang apakah dia membuat gaya yang tidak biasa dan membuatnya tak berhasil pada penampilan.

Pasti ada beberapa pendapat yang kuat di kedua sisi argumen, tetapi yang tampaknya disetujui semua orang adalah bahwa Eunwoo tidak dapat disangkal tampan tidak peduli apa yang dia kenakan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x