Disebut The Original Artist, Jungkook BTS Di Pilih Roy Kim Untuk Menyanyikan Single Terbaru

- 27 Juni 2023, 09:14 WIB
Roy Kim Memilih Jungkook BTS Untuk Menyanyikan single Terbaru
Roy Kim Memilih Jungkook BTS Untuk Menyanyikan single Terbaru /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Penyanyi Roy Kim kembali setelah delapan bulan akhirnya merilis single baru "WE GO HIGH" pada 19 Juni. Selama kegiatan promosi, penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa lagu tersebut awalnya ditujukan untuk maknae Jungkook BTS.

Pada tanggal 26 Juni, Roy Kim muncul sebagai tamu istimewa di KBS CoolFM's Park Myung Soo's Radio Show. Saat berbicara tentang rilis terbarunya, dia mengakui bahwa saat menulis lagu, dia memikirkan Jungkook BTS dan bukan dirinya sendiri sebagai artisnya.

Namun atas desakan perusahaannya, Roy Kim memutuskan untuk merekam lagu tersebut sendiri.

“Karena ini musim panas, perusahaan saya menyarankan agar saya merilis lagu yang menarik. Ada lagu yang saya tulis kalau memikirkan Jungkook. Ketika saya memainkannya untuk perusahaan mereka berkata, 'You sing it', jadi saya akhirnya merilis lagunya.”kata Roy.

Baca Juga: Interaksi Manis V Dan Jimin BTS Di Konser Seoul Suga BTS Menjadi Viral

Pembawa acara Park Myung Soo melengkapi melodi lagu yang menyegarkan dan mengatakan bahwa suara Jungkook akan cocok dan sempurna. Ketika dia bertanya kepada Roy Kim apakah member BTS akan siap menyanyikannya jika dia menawarkan ini?

Kim menjawab bahwa dia tidak yakin tentang hal itu karena Jungkook mungkin mendapatkan banyak lagu dari komposer dari seluruh dunia.Dia juga menyebutkan bahwa dia tidak mengenal Jungkook secara pribadi tetapi telah "melihatnya di banyak acara publik."

“Karena dia juga bekerja di luar negeri, dia pasti menerima banyak lagu dari komposer asing. Dulu, Jungkook pernah mengcover lagu saya sekali. Jadi, saya terus mengawasinya dengan hati yang lebih bersyukur lagi.”Tambah Roy Kim.

Jungkook pernah mengcover lagu Roy Kim "Only Then" pada tahun 2018, mendedikasikan lagu tersebut untuk ARMY.

Baca Juga: Rekor ! Jimin BTS Solo Korea Dengan Charting Terlama Di Tangga Lagu Global Daily & Weekly Top Artists Spoti

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah