Kejutkan ARMY! Kehadiran Jungkook, V dan Jimin BTS Menjadi Moment Spesial  Konser Suga di Seoul

- 27 Juni 2023, 08:57 WIB
Jungkook, V, dan Jimin BTS nonton konser Suga di Seoul
Jungkook, V, dan Jimin BTS nonton konser Suga di Seoul /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -ARMY sangat terkejut dan senang melihat tamu istimewa yang muncul di konser Suga BTS bertajuk Agust D “D-DAY” di Seoul pada 26 Juni 2023.

Tamu istimewa tersebut yakni member maknae lineup  BTS lainya Jungkook,  V dan Jimin BTS. Selain itu terlihat juga tamu istimewa lainya sesama artis HYBE yakni ENHYPEN dan LE SSERAFIM.

Suga resmi menjadi anggota BTS pertama yang memulai tur dunia solo yang dimulai pada 26 April 2023. Setelah menghabiskan leg pertama turnya di Amerika Utara, dia melanjutkan perjalanannya melalui Asia sebelum melakukan konser ke Seoul untuk dua pertunjukan yang tiketnya langsung terjual habis.

Selama pertunjukan hari kedua, dia bergabung dengan solois veteran PSY untuk penampilan kejutan dari lagu mereka "That That," yang juga diproduksi oleh Suga.

Baca Juga: Setelah Nayeon, Jihyo TWICE Akan Debut Solo Dengan 'Killin’ Me Good' Pada 18 Agustus, Nantikan !

Maknae line grup BTS , Jimin, V, dan Jungkook juga menjadi  tamu istimewa konser Suga dan terlihat berada di antara penonton, bersemangat untuk menyemangati hyung mereka.

Kehadiran trio yang menggemaskan ini sudah diketahui, bahkan saat mereka ditutupi dengan topi dan topeng, dan mereka menciptakan momen yang sangat kacau ketika mereka menyerahkan mikrofon di akhir konser untuk menyapa Suga.

Sementara ARMY tak mau kehilangan sedikit moment pun untuk mengabadikan moment special interaksi antara anggota BTS tersebut. ARMY bermata elang melihat pertukaran yang sangat mengharukan ketika V menyadari bahwa Jimin telah tiba di tempat tersebut.

Momen tersebut mulai beredar saat ARMY menjadi emosional menyaksikan interaksi yang mengharukan tersebut, dan video asli yang menunjukkan momen tersebut memperoleh lebih dari 288.000 penayangan dalam waktu kurang dari 24 jam.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x