Setelah Nayeon, Jihyo TWICE Akan Debut Solo Dengan 'Killin’ Me Good' Pada 18 Agustus, Nantikan !

- 27 Juni 2023, 08:32 WIB
Setelah Nayeon, Jihyo TWICE akan debut solo dengan 'Killin’ Me Good', (Twitter/ @JYPETWICE)
Setelah Nayeon, Jihyo TWICE akan debut solo dengan 'Killin’ Me Good', (Twitter/ @JYPETWICE) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jihyo, leader TWICE, akan merilis lagu debut solonya “Killin’ Me Good”.

Jihyo akan menandai debut solo kedua di TWICE setelah Nayeon dengan merilis mini album pertamanya “ZONE” pukul 1 siang pada 18 Agustus.

Pada tanggal 26 Juni, JYP Entertainment secara mengejutkan menerbitkan video pengumuman perilisan di saluran SNS resminya, menarik perhatian ONCE global (nama fandom TWICE).

Layar mozaik yang menutupi sebagian wajah Jihyo dipenuhi dengan pemandangan warna-warni seperti lilin yang beterbangan, lampu hati yang berkilauan, pecahan kaca, dan ombak yang mengamuk.

Baca Juga: Segera ! Bintang K-pop, K-drama ini Akan Datang Ke PH Pada Juli 2023

Kalimat “Kamu membuatku merasa” di atas mata Jihyo yang menawan membangkitkan rasa ingin tahu tentang pesan rahasia dari lagu solonya “Killin’ Me Good”.

“ZONE” dan “Killin’ Me Good”, yang disembunyikan di balik tabir di poster yang dirilis sebelumnya, masing-masing terungkap sebagai nama album debut solo Jihyo dan judul lagu utama.

Jihyo, yang membuktikan potensinya sebagai artis solo dengan menyanyikan lagu ciptaannya sendiri “Nightmare” di konser tur dunia baru TWICE “READY TO BE” di Seoul, akan menunjukkan pesonanya dengan sungguh-sungguh melalui album solo di bulan Agustus.

TWICE membuat kenangan berharga dengan bertemu langsung dengan penggemar Korea dan mancanegara melalui tur dunia ke-5 mereka "READY TO BE" dengan 38 konser di 22 kota di seluruh dunia.

Baca Juga: BLACKPINK Umumkan Pertunjukan Baru Hanoi Untuk Tur Dunia 'Born Pink'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x