Jimin BTS Mengejutkan ARMY Dengan Transformasi Fisiknya yang Dramatis di Konser Suga

- 26 Juni 2023, 19:22 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID - Jimin BTS telah menjadi topik hangat online setelah mengejutkan netizen dengan transformasi fisiknya yang dramatis.

Sejak debut, Jimin selalu membanggakan fisik yang tidak nyata yang cocok dengan bakat menarinya

Sepertinya fisik Jimin telah mengejutkan netizen setelah penampilan tak terduga baru-baru ini terlihat selama aktivitasnya baru-baru ini.

Pada 25 Juni, Suga mengadakan pertunjukan keduanya di Seoul sebagai bagian dari tur D-Day nya. Meskipun itu dimaksudkan sebagai perhentian terakhir dari pertunjukan, idola tersebut kemudian mengejutkan penggemar dengan mengumumkan lebih banyak pertunjukan di Korea di akhir tahun.

Baca Juga: Bikin Pecah Warner Music Korea Menanggapi Tuduhan Yang Dilontarkan Oleh Agensi FIFTY FIFTY

Tentu saja, saat malam pertama di Seoul menyaksikan ENHYPEN HYBE dan LE SSERAFIM hadir, netizen tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka saat acara kedua melihat Jimin, V, dan Jungkook BTS tampil. Seiring dengan menikmati diri mereka sendiri sepenuhnya.

Suga bahkan memberi mereka teriakan. Namun, sementara ARMY tidak bisa melupakan interaksi maknae line di konser, fisik Jimin juga mendapat perhatian.

Netizen memperhatikan bahwa idola tersebut mengenakan kaus yang sama dengan yang dia kenakan pada bulan Februari lalu selama siaran.

Selama siaran, Jimin tampak hebat dalam balutan pakaian tersebut, tetapi tampaknya pakaian itu terlihat terlalu besar.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x