Jungkook BTS Porsi Makannya Banyak,Pernyataan Itu di Ungkap Oleh Bintang Netflix Choo Sung Hoon

- 26 Juni 2023, 11:50 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Choo Sung Hoon (juga dikenal dengan nama Jepangnya Yoshihiro Akiyama) baru-baru ini muncul di program KBS2 Boss In The Mirror dan berbicara tentang persahabatan dekatnya dengan Jungkook BTS.

Meskipun Choo mendapatkan popularitas global melalui acara Netflix Physical: 100, penggemar BTS sudah mengenal bintang MMA setelah Jungkook muncul dalam video sparring dengannya pada tahun 2022.

Keduanya tetap menjalin hubungan setelah itu, dan pada tahun 2023, Choo berbagi postingan yang perlihatkan dirinya dengan Jungkook dengan pesan yang mengharukan. Seniman bela diri menyebutkan bahwa mereka makan malam bersama dan bercanda menulis di keterangan, dia menulis, "Kami makan terlalu banyak...haha."

Pada episode Boss In The Mirror 25 Juni, Choo memberikan gambaran yang lebih jelas tentang berapa banyak makanan "terlalu banyak" yang disebutkan di atas, bahwa Jungkook dan dia makan bersama.

Baca Juga: Catat Sejarah, Jimin BTS Penyanyi Pertama di Dunia Punya 2 Lagu All Kill

Selama episode, komedian Kang Jae Joon menyajikan hidangan ramen fusion yang disebut "Bulguri" di sebuah restoran di Vietnam, dan pelanggan langsung mengenalinya sebagai resep Jungkook.

Para komentator di studio kemudian mulai berbicara tentang Jungkook, dan Choo Sung Hoon mengambil kesempatan untuk berbagi cerita tentang makanannya dengan Jungkook, mengatakan bahwa keduanya bersama dengan pelatih mereka menghabiskan 20 porsi daging di sebuah restoran.

Saya pergi ke restoran untuk makan daging bersama Jungkook. Kami bertiga, termasuk seorang pelatih, menghabiskan 20 porsi daging. Kami memiliki daging, nasi, ramen, dan sup kimchi. Kami makan banyak.

Dia menambahkan bahwa meskipun BTS maknae menikmati makan, dia juga suka berolahraga.

Baca Juga: The Final ! Suga BTS Beri Kejutan Konser Tambahan di Bulan Agustus

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x