Anggota BTS Jimin, V dan Jungkook Tampil Mengejutkan di Konser D-DAY SUGA di Seoul!

- 26 Juni 2023, 11:01 WIB
Jimin, V, Jungkook membuat penampilan kejutan di konser solo Suga
Jimin, V, Jungkook membuat penampilan kejutan di konser solo Suga /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Anggota BTS V, Jungkook, dan Jimin datang ke tempat konser solo Suga di Seoul.

SUGA BTS menyelesaikan TOUR D-DAY solo pertamanya pada 25 Juni dan mengumumkan rangkaian konser lainnya di Seoul yang akan berlangsung antara 4-6 Agustus 2023.

Suga mengadakan tur dunia konser solo pertamanya “SUGA | Agust D TOUR H-DAY”. Sejak April, ia telah menampilkan 23 pertunjukan di total 9 kota untuk tur Amerika Utara dan Asia dan menarik lebih dari 270.000 penonton.

Karena 25 Juni adalah resmi terakhir dari tur tersebut, anggota grup SUGA harus hadir untuk memberikan cinta dan dukungan untuk hyung mereka. Anggota maknae dari fenomena global BTS, termasuk Jimin, V, dan Jungkook, terlihat di konser D-DAY TOUR pada hari ke-2 di Seoul.

Baca Juga: Daebak! Persaingan Rating Drama Akhir Pekan, 10% “Revenant” Melampaui 9% “King the Land” Dalam Pertemuan Perta

Anggota BTS V dan Jungkook tiba di tempat acara bersama-sama dan internet mulai ramai dengan #TAEKOK untuk anggota termuda yang sangat dicintai. Golden maknae terlihat bermain-main di sekitar kursi, melompat dan bersorak pada SUGA dan para penggemar sangat liar melihat anggota BTS menikmati pertunjukan.

Menjual habis semua tiket untuk “SUGA | Agust D TOUR D-DAY” sebelum konsernya yang ke-23, Suga sekali lagi membuktikan pengaruhnya sebagai artis global. Pertunjukan Seoul ini juga menandai akhir dari perjalanan tur dunianya selama sekitar dua bulan.

Mengenakan setelan kemeja serba putih, kaos lengan pendek, dan celana panjang, Suga tampil di atas panggung dan membawakan medley “Interlude : Shadow”, “BTS Cypher PT.3 : KILLER” & “BTS Cypher 4”, dan “ Aduh! + DDAENG+ HAH?!” satu setelah lainnya.

Baca Juga: Han So Hee Dirumorkan Akan Membintangi MV Debut Solo Jungkook BTS, Benarkah ?

Belakangan, Suga mengaku, “Saya telah melakukan begitu banyak penampilan dengan para anggota. Itu sebabnya saya merasa sangat kesepian tampil sendirian”, menambahkan “Namun, saudara laki-laki saya ada di sini bersama saya hari ini”. VCR kemudian menunjukkan Jungkook, V, dan Jimin menikmati konser Suga dari kursi penonton. Ketiganya bersorak antusias dan berteriak keras.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x