Han So Hee Dirumorkan Akan Membintangi MV Debut Solo Jungkook BTS, Benarkah ?

- 26 Juni 2023, 08:26 WIB
Han So Hee Dirumorkan Akan Membintangi MV Debut Solo Jungkook BTS
Han So Hee Dirumorkan Akan Membintangi MV Debut Solo Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Rumor beredar saat para penggemar berspekulasi tentang penampilan Han So Hee di MV solo BTS Jungkook yang akan datang.

Kegembiraan mengudara untuk para penggemar ketika desas-desus beredar tentang kemungkinan kolaborasi antara BTS Jungkook dan aktris Han So Hee. Spekulasi muncul bahwa Han So Hee akan menjadi pemeran utama wanita dalam MV debut solo Jungkook yang sangat dinantikan.

Pada tanggal 23 Juni, Jungkook dan Han So Hee kembali ke Korea setelah menyelesaikan jadwal mereka di Los Angeles, AS. Sementara detail jadwal aktivitas Jungkook masih dirahasiakan, rumor menyebutkan bahwa sang idola sedang mempersiapkan debut solonya.

Secara kebetulan, Han So Hee juga berada di Los Angeles dan pulang pada waktu yang hampir bersamaan dengan Jungkook. Hal ini membuat para penggemar berspekulasi bahwa sang aktris mungkin akan muncul di MV solo Jungkook.

Baca Juga: Lagu Kolaborasi 'The Weeknd' dan 'Jennie' Dipuji di Tengah Berbagai Kontroversi 'The Idol' !

Menariknya, rumor telah beredar sebelum penampakan ini, menunjukkan bahwa Jungkook dan Han So Hee mungkin akan berkolaborasi dalam sebuah video musik. Pemandangan mereka berdua di bandara pada hari yang sama menjadi pemicu bagi netizen untuk berspekulasi tentang potensi kebenaran rumor tersebut.

Banyak netizen mengungkapkan kegembiraan mereka atas kemungkinan Jungkook dan Han So Hee bergabung untuk sebuah proyek MV. Kegembiraan memenuhi forum online dan platform media sosial saat para penggemar sangat menantikan hasil dari potensi kolaborasi mereka.

Beberapa pengguna tidak dapat menahan ketidaksabaran mereka dan mengungkapkan antisipasi mereka, dengan penuh semangat menunggu pembaruan lebih lanjut.

Mengomentari penampakan di bandara, seorang netizen menyatakan, "Duo fvrt saya, saya akan sangat senang jika dia akan berkolaborasi dengan Jungkook, maksud saya, saya sangat mencintai keduanya"

Baca Juga: Anggota Weekly, TripleS, H1-KEY, dan Idol Lainnya Berbaur dan Bermain Game Bersama di Studio 'Queendom Puzzle'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x