Kepergok Mesum di Malioboro, Dua Sejoli Ini Diburu UPT Cagar Budaya

- 25 Juni 2023, 20:43 WIB
Jalan Malioboro
Jalan Malioboro /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jagat media sosial kembali dibikin gempar dengan aksi percumbuan sepasang muda-mudi yang dilakukan di kawasan pedestrian Malioboro , Kota Yogyakarta.

Tindakan asusila itu kepergok dan berhasil diabadikan netizen, serta diunggah lewat akun twitter @merapi_uncover, Sabtu 24 Juni 2023 malam.

Dalam foto tersebut, tampak seorang laki-laki dengan kaos berwarna coklat dan pasangan perempuannya berkaos putih, tengah asyik berciuman dalam posisi berdiri sembari menyandar pagar monumen Serangan Umum 1 Maret.

Seakan tidak ada rasa malu, karena terlihat jelas mereka dikelilingi banyak wisatawan, yang menghabiskan akhir pekan di Malioboro.

Baca Juga: Jajakan Teman Wanita Melalui Aplikasi Michat, Tiga Lelaki Luar Kota Diringkus di Jogja

Kepala UPT Pengelolaan Kawasan Cagar Budaya Kota Yogyakarta , Ekwanto, menyampaikan, bahwa pihaknya kini tengah mendalami kasus tersebut.

Bahkan, di malam yang sama, dirinya pun langsung menginstruksikan para petugas untuk menyisir lokasi kejadian, guna memburu kedua pasangan muda-mudi itu.

"Belum diketahui pelakunya. Semalam sudah kami perintahkan petugas supaya diselidiki, sesuai dengan tanda-tanda seperti di foto, sampai ke Alun-alun, tapi tidak ketemu," cetusnya, Minggu (25/6).

Dalam foto yang tersebar luas di twitter tersebut, sejatinya tampak pula petugas berpakaian dinas yang berada di lokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x