Bukan Sakit, Saksi Kunci Kasus Ketok Palu RAPBD Provinsi Jambi Meninggal Dunia Karena Gantung Diri

- 13 Juni 2023, 20:32 WIB
Imanudin
Imanudin /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Muhammad Imaduddin alias Iim, meninggal dunia pada hari Senin 12 Juni kemarin. Penyebab utama Iim meninggal dunia akhirnya terungkap.

Dimana, sebelumnya Iim dikabarkan meninggal dunia karena mempunyai riwayat penyakit diabetes. Hal ini dungkapkan langsung oleh pihak kepolisian pada Selasa 13 Juni 2023.

Kapolsek Kotabaru, Kompol Pamenan mengatakan Muhammad Imaduddin meninggal dunia karena gantung diri. Hal ini terungkap dari pengakuan salah satu saksi yang bekerja sebagai sopir Muhammad Imaduddin.

"Benar gantung diri, pengakuan dari salah satu saksi," ujarnya, Selasa (13/6).

Baca Juga: Pengamen di Malioboro Mengganggu Kenyamanan, Pengunjung Pedestrian Protes

Kapolsek Kotabaru menyebutkan sebelumnya warga sekitar sempat menutupi penyebab meninggal dunianya korban kepada pihak kepolisian. Kemudian, terdapat salah satu saksi yang mengaku melihat korban meninggal dunia karena gantung diri.

Adapun kronologi kejadian Iim meninggal dunia karena gantung diri yaitu Sekira pukul 10.30 wib saksi sendi yang saat itu bersama dengan korban meminta kunci rumah orang tua Iim.

Selanjutnya korban meminta saksi sendi untuk menjemput orang tua korban yang saat itu berada dirumah keluarga lain di perum Arsenal Kebun Handil Kecamatan Jelutung.

Sekira pukul 12.30 wib Saksi Sendi bersama ibu korban kembali ke TKP dan didapati rumah dalam keadaan terkunci dari dalam dan saksi berusaha menggedor pintu tapi tidak ada jawaban.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x