Komedian Asal Jambi Debi Ceper Diperiksa Polda Jambi, Ini Pemicunya 

- 7 Juni 2023, 16:24 WIB
Awak media tengah menunggu pemeriksaan Debi Ceper
Awak media tengah menunggu pemeriksaan Debi Ceper /editornews.id/

EDITORJAMBI.ID - Akun media sosial Instagram @debiceper23 dilaporkan ke Polda Jambi oleh Syarifah Fadiyah Alkaff lantaran diduga menuliskan komentar di Instagram yang terkesan merendahkan Fadiyah.

Siang ini, Rabu (7/6), Debi Ceper datang ke Mapolda Jambi guna memenuhi panggilan pemeriksaan terkait kasus ini.

Dilansir dari berbagai sumber, Debi Ceper saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Ruang Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jambi.

Sebelumnya, setelah mendamaikan Kabag Hukum Setda Kota Jambi, Gempa Awaljon Putra dengan Syarifah Fadiyah Alkaff, Polda Jambi tetap memproses kasus dugaan pembulian oleh komedian Jambi, Debi Ceper.

Baca Juga: Lama Mangkrak, KPK Sorot Proyek Pelabuhan Ujung Jabung

Debi Ceper yang diduga sosok di balik akun media sosial @debiceper23 dilaporkan ke Polda Jambi oleh Fadiyah karena diduga menuliskan komentar di media sosial yang terkesan merendahkan Fadiyah.

“(Kasusnya) masih berjalan, tapi kita harus melakukan pendalaman lagi. Kita akan panggil Debi Ceper,” ujar Dirkrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Christian Tory, Selasa 6 Juni 2023 kemarin.

Akun diduga Debi Ceper @debiceper23 tersebut diduga membully siswi SMP itu di media sosial dengan menuliskan komentar yang tidak pantas serta tidak sedap ditujukan kepada anak di bawah umur.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x