Ini Sosok Wanita yang Kepergok Ngamar dengan Wakil Bupati: Salah Satu Kabid di Dispenda

- 27 Mei 2023, 15:25 WIB
Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman
Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Identitas wanita bukan istrinya Wakil Bupati yang kepergok ngamar diungkap Polisi. Diketahui sebelumnya, seorang Wakil Bupati digerebek dengan Polisi saat ngamar di hotel dengan wanita bukan istrinya.

Diketahui, yang digerebek polisi ini merupakan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman. Kejadian penggerebekan itu terjadi pada sebuah hotel berbintang dimana Wakil Bupati ini ketangkap ngamar dengan wanita bukan istrinya.

Polisi dalam hal ini telah mengungkap sosok wanita yang ketangkap basah ngamar bareng Wakil Bupati Rohil tersebut. Polisi telah memintai keterangan Wakil Bupati bersama wanita bukan istrinya.

"Wanita yang diamankan bersama Wakil Bupati Rohil, berinisial DR, salah satu kabid di Dispenda Rohil," ujar Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep, Jumat 26 Mei 2023 kemarin.

Baca Juga: Asyik 'Indehoy', Wakil Bupati Ketahuan Ngamar dengan Wanita Bukan Istrinya

Sebelumnya, beredar luas penggerebekan Wakil Bupati dengan wanita bukan istrinya ini terjadi pada Kamis 25 Mei 2023 dan diketahui pada Jumat pagi 26 Mei 2023 ini.

Penggerebekan Wakil Bupati Rohil ini dibenarkan langsung oleh Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan. Kombes Asep menyebut anggotanya tak sengaja memergoki sang Wakil Bupati tersebut sedang bersama wanita bukan Istrinya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x