Antar Berkas Bacaleg ke KPU Kota Jambi, Budi Setiawan Optimis Partai Golkar Raih Suara Maksimal

- 14 Mei 2023, 18:48 WIB
Budi Setiawan didampingi para Bacaleg menyerahkan berkas ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi
Budi Setiawan didampingi para Bacaleg menyerahkan berkas ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi /editornews.i/

EDITORNEWS.ID - Ketua KPU Kota Jambi Yatno menerima berkas pendaftaran para peserta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar Kota Jambi.

Budi Setiawan didampingi para Bacaleg menyerahkan berkas ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota di Jalan Kapten Sujono Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Minggu, 14 Mei 2023. Minggu, 14 Mei 2023. Pukul 15.00 Wib.

Budi Setiawan mengatakan mereka mendaftarkan 45 Bacaleg bertarung di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

"Alhamdulilah hari ini baru saja selesai mengantarkan berkas pendaftaran Bacaleg kita Pukul 16:30 Wib," ujarnya di Kantor KPU Kota Jambi Minggu, 14 Mei 2023.

Baca Juga: Pedagang Pakaian di Pasar Cimol Gedebage Bandung Todong Pisau ke Pembeli

Perlu dukungan dari masyarakat dan semangat untuk merebut menjadi ketua di legislatif dengan meraih hasil yang terbaik di Pileg tahun ini.

"Saya optimis Partai Golkar  bisa meraih 7 kursi dan Ketua Dewan DPRD Kota Jambi di Pileg kali ini," ujarnya.

Ia juga mengatakan Partai Golkar merupakan partai seksi mau nomor berapapun yang pasti ada nomornya disitu, dengan tawa saat di ruang KPU.

Lebih lanjut Ia mengatakan senantiasa optimis dapat meraih hasil yang terbaik di pileg tahun ini, Partai Golkar siap tempur yang penting ada nomor disitu, pungkasnya.

Saya atas nama pimpinan dan seluruh kader Partai Golkar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan rekan media yang senantiasa mendukung semangat kami, ungkapnya.***

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x