Tabrakan Truk Batubara vs Truk Bermuatan BBM Ilegal di Muaro Jambi Satu Orang Meninggal Dunia

- 8 Mei 2023, 07:56 WIB
Tabrakan truk muatan BBM ilegal vs truk batu bara di wilayah Muaro Jambi
Tabrakan truk muatan BBM ilegal vs truk batu bara di wilayah Muaro Jambi /editornews/

EDITORNEWS.ID - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi diwilayah hukum Polresta Muaro Jambi di Jalan Lintas Jambi-Muaro Bulian Desa Simpang Sungai Duren Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, Minggu 7 Mei 2023.

Insiden tersebut melibatkan truk Nopol BH 8377 XU yang diduga bermuatan BBM illegal dengan kendaraan truk Nopol BH 8517 LF bermuatan batu bara.

Hal ini dibenarkan Kasat Lantas Muaro Jambi AKP Angga Luvianto mengungkapkan satu orang korban tewas di TKP. 

Kronoligisnya, sebelum kejadian truk muatan batu bara BH 8517 LF berjalan dari arah Muara Bulian menuju arah Jambi, pada saat di jalan tanjakan berjalan melambat karena Mobil yang berada di depannya berjalan pelan menanjak.

Baca Juga: Bus Terjun ke Sungai di Kawasan Wisata Guci Tegal, 1 Orang Tewas dan 35 Luka Ringan

"Seketika dari arah belakang datang Mobil Mitsubishi Truck BH 8377 XU menabrak bagian belakang Mobil Mitsubishi truk BH 8517 LF," katanya.

Salah seorang pengemudi truk BH 8377 XU atas nama Asma Defris (50), warga Puri Masurai II Desa Mendalo Darat Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi mengalami patah kaki di bawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi.

Diketahui satu orang penumpang atas nama Alfian (40) warga Desa Pematang Gajah Kecamatan Jaluko meninggal dunia di bawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi," ungkapnya.

Dari keterangan yang dihimpun, truk yang mengangkut BBM solar yang diduga ilegal tersebut, memuat tangki petak yang dirakit khusus di dalam baknya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x