Penemuan Mayat Perempuan di Dasar Lift Bandara Internasional Kualanamu, Penyebabnya Ternyata

- 28 April 2023, 08:43 WIB
Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK.
Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK. /Editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Polisi berhasil mengidentifikasi ditemukan mayat di bawah salah satu lift di lantai satu, Bandara internasional Kualanamu kabupaten Deli Serdang, namun dari keterangan petugas, mayat korban diperkirakan sejak Senin (24/4) sekitar pukul 20.30 WIB.

 

Korban diketahui bernama Aisyah Sinta Hasibuan (38) warga Jalan Garuda, Kelurahan Sei Kambing, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, didampingi Kapolsek Kawasan Bandara, Iptu Natanail Surbakti, menjelaskan, hasil penyelidikan dari CCTV, korban terjatuh dari lift.

“Mungkin karena ketidaktahuan, di dalam lift lalu dia panik sehingga terjatuh, pun demikian masih dilakukan penyelidikan,” terangnya.

Baca Juga: Pasca Libur Lebaran 2023, Angkutan Batu Bara di Jambi Akan Kembali Melintas

Namun apakah kematiannya karena terjatuh atau ada hal lain, hal itu masih menunggu hasil pemeriksaan forensik dari rumah sakit. Sedangkan kedatangannya ke Bandara Kualanamu mengantarkan keluarga untuk terbang.

Saat ini, kata Irsan, jenazah yang sudah selesai dievakuasi dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna keperluan autopsi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x