Pedagang Pakaian di Pasar Cimol Gedebage Bandung Todong Pisau ke Pembeli

- 12 Mei 2023, 15:09 WIB
Pedagang baju bekas di Pasar Cimol Gedebage Kota Bandung todongkan senjata tajam ke pelanggan.
Pedagang baju bekas di Pasar Cimol Gedebage Kota Bandung todongkan senjata tajam ke pelanggan. /Twitter/@zoelfick

EDITORNEWS.ID - Seorang pembeli mendatangin pedangan pakaian di pasar Cimol, Gedebage, Kota Bandung, bermaksud menayakan barang yang dipesan tak kunjung datang.

Pedagang tersebut justru marah mengacungkan pisau dan membentak pembeli usai kejadian itu viral di media sosial.

Dilansir dari akun sosial media twitter @zoelfick dengan narasi, "Main acung pisau ke pembeli perempuan spt ini sama saja menghancurkan usaha sendiri. Teman2 komunitas di Bandung sdh mencari orang ini. Semoga aparat hukum bisa lebih dulu bertindak." tulisnya.

"Menurut pengakuan pembeli, ia sudah melaporkan masalah ini ke Polsek Cimahi. Akan tetapi, pihak kepolisian meminta pembeli untuk melayangkan surat somasi terlebih dahulu maksimal dua kali". Dikutip dari instagram dari Pikiran-rakyat.com network Editornews.id.

Baca Juga: Bus Masuk Sungai di Guci Tegal, Sopir dan Kernet Ditetapkan Jadi Tersangka, Kini Ditahan

Hingga kini belum diketahui identitas dari pelaku. Korban seorang perempuan yang meminta kejelasan pesanannya karena sudah memberi DP sebesar Rp3,5 juta.

Nampak, pedagang dari rekaman video yang beredar pelaku mengenakan kemeja warna hitam. Dia emosi dan berbicara dengan nada kasar ke arah pembeli. Dia juga terlihat menodongkan pisau dengan gagang warna kuning.

"Jangan pernah main-main kalian sama aku. Mampus kalian," ucap pelaku dalam video yang sudah beredar luas di sosial media pada Jumat, 12 Mei 2023.
 
Mengetahui P\pelaku viral lantas korban ditelpon dan melontarkan kata pengancaman  "Hai kau hati-hati ya kau mana rumah kau virali aku emosi aku liaht kaulah kau serlok sekarang rumah kau , nggak sopan berani kau virali orang kau serlok sekarang, ambil kunci mobil, kunci motor. Ucapnya.
 
 
Peda saat itu korban memesan barang thrifting ke pelaku pada bulan April 2023. Korban pun sudah menagih kepada pelaku dan meminta uang agar dapat dikembalikan tapi pelaku malah menanggapinya dengan emosi. Korban akhirnya memutuskan menemui pelaku di Pasar Cimol Gedebage tapi malah ditodong pisau.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x