Tanggapan Bupati Rokan Hilir Terkait Wakilnya yang Kepergok Asyik 'Indehoy' dengan Bawahannya di Kamar Hotel

- 27 Mei 2023, 20:01 WIB
Wabup Rokan Hilir
Wabup Rokan Hilir /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Wakil Bupati Rokan Hilir Provinsi Riau, Sulaiman menjadi sorotan usai digerebek bersama perempuan yang diketahui bawahannya di sebuah kamar hotel mewah di Pekanbaru.

Penggerebekan itu dilakukan personel Polda Riau, Kamis malam 25 Mei 2023. Kejadian ini tentu saja membuat miris dan mencoreng nama baik pemerintah dan daerah Rokan Hilir.

Apalagi, diketahui bahwa perempuan bersama Wabup di kamar hotel tersebut adalah berstatus ASN di lingkup Kabupaten Rokan Hilir. Tepatnya menjabat sebagai Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Rokan Hilir.

Padahal, Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman, sudah mempunyai istri sah. Dan dirinya diketahui bersama bawahannya di sebuah hotel mewah.

Baca Juga: Ini Sosok Wanita yang Kepergok Ngamar dengan Wakil Bupati: Salah Satu Kabid di Dispenda

Sementara Bupati Rohil, Afrizal Sintong mengaku sangat terkejut mendengar informasi perihal wakilnya digerebek bersama seorang ASN. Sebab, Bupati mengaku sebelumnya telah memerintahkan Wabup ke Jakarta untuk urusan dinas.

“Saya memerintahkan Wabup Sulaiman ke Jakarta, jadi belum tahu masalah itu,”ujarnya.

Afrizal menjelaskan, dia meminta Wabup guna mengurus persoalan perbatasan daerah dan kabupaten. “Dua hari lalu saya perintahkan,” jelasnya.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan membenarkan hal itu, Jumat 26 Mei 2023.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x