Anggota Weekly, TripleS, H1-KEY, dan Idol Lainnya Berbaur dan Bermain Game Bersama di Studio 'Queendom Puzzle'

- 25 Juni 2023, 17:54 WIB
Anggota Weekly, TripleS, H1-KEY, dan Idol Lainnya Berbaur dan Bermain Game Bersama di Studio 'Queendom Puzzle'
Anggota Weekly, TripleS, H1-KEY, dan Idol Lainnya Berbaur dan Bermain Game Bersama di Studio 'Queendom Puzzle' /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Sebuah spin-off dari acara survival populer “Queendom,” Mnet “Queendom Puzzle” menampilkan para idol termasuk anggota girl grup yang sedang aktif berjuang untuk mendapatkan tempat di girl grup proyek baru yang beranggotakan tujuh orang.

Video baru ini memberikan gambaran sekilas tentang apa yang dilakukan para kontestan setelah tiba di studio lebih awal.

Riina dan Hwiseo dari H1-KEY adalah yang pertama tiba dan mereka dengan penuh semangat menjelajahi lounge "Queendom Puzzle" sebelum menyantap makanan ringan. Berikutnya adalah Jiwoo dan Yoon Seoyeon dari tripleS, yang mengizinkan dua grup termuda program tersebut untuk menghabiskan waktu bersama.

Saat mereka merenungkan apa yang harus mereka lakukan nanti, Riina dengan santai berkomentar bahwa dia berharap mereka tidak perlu melakukan apapun. Hwiseo menambahkan, “Saya berharap kita semua bisa duduk bersama dan bermain Duck Duck Goose.”

Baca Juga: WOW! Suga BTS Mengakhiri Tur Dunia Dengan Konser Seoul, 270.000 Penggemar Melalui 23 Pertunjukan

Jihan, Lee Soojin, Soeun, dan Zoa dari Weeekly kemudian masuk ke studio dan menyapa sesama kontestan. Zoa bertanya kepada Jiwoo apakah dia pergi ke sekolah dan Jiwoo dengan malu-malu menggelengkan kepalanya sebelum menjelaskan kepada anggota H1-KEY bahwa mereka bersekolah di sekolah yang sama.

Setelah itu, para kontestan mendiskusikan usia mereka dan dengan gembira menyadari bahwa mereka memiliki teman baru yang seumuran.

Begitu Kei Lovelyz masuk, dia langsung bertanya kepada anggota lain apakah mereka sudah makan dan khawatir tentang bagaimana mereka begadang semalaman.

Dia kemudian menjelaskan bahwa dia adalah kontestan tertua di “Queendom Puzzle” dan meyakinkan mereka bahwa dia akan melakukan perannya dengan baik sebagai yang tertua.

Baca Juga: Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Diduga Berpacaran Saat Syuting Drama 'Welcome to Samdalri'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x