Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Diduga Berpacaran Saat Syuting Drama 'Welcome to Samdalri'

- 25 Juni 2023, 10:02 WIB
Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun (Kolase Instagram/@kbsdrama dan @tvn_drama)
Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun (Kolase Instagram/@kbsdrama dan @tvn_drama) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Foto-foto di balik layar Ji Chang Wook dan lawan main barunya, Shin Hye Sun, menimbulkan rumor kencan.

 Ji Chang Wook dipuji sebagai permata yang bersinar di layar kaca Korea, berkat penampilannya yang menawan dan akting yang alami. Namun, setelah dua proyek “The Sound of Magic” dan “If You Wish Upon Me”, yang tidak mendapatkan banyak perhatian, Ji Chang Wook mendapat banyak tekanan untuk karya selanjutnya.

Sekarang, aktor tersebut sedang syuting untuk drama JTBC “Welcome to Samdalri”, di mana ia akan berakting bersama aktris Shin Hye Sun. Khususnya, pasangan tersebut baru-baru ini menimbulkan sensasi dengan foto-foto di balik layar, di mana mereka terlihat sangat mesra.

Dalam cuplikan yang beredar, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun mengenakan pakaian yang identik saat syuting untuk "Welcome to Samdalri", yang berlatar di Pulau Jeju. Di sini, pasangan tersebut memikat pemirsa dengan interaksi alami mereka, yang menyerupai pasangan yang sedang jatuh cinta. Khususnya, bahkan hanya dengan melihat foto mereka, orang bisa merasakan chemistry yang sangat baik di antara keduanya.

Baca Juga: Nostalgia, Suga BTS Menamai Titik Balik Karirnya

Alhasil, momen di balik layar Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun ini menarik banyak perhatian netizen. Banyak pujian diarahkan pada penampilan segar dan keadaan positif mereka. Selain itu, ada ekspektasi yang tinggi untuk penampilan comeback dari para aktor berbakat ini.

Bersamaan dengan ini, beberapa bahkan mulai mencurigai Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun telah berkembang menjadi sepasang kekasih, mengingat interaksi mereka yang sangat alami.

Di sisi lain, “Welcome to Samdalri” berkisah tentang kehidupan seorang peramal cuaca di Jeju (Ji Chang Wook) dan seorang fotografer terkenal (Shin Hye Sun).

Pasangan yang pernah berada di puncak ketenaran mereka tiba-tiba menemui kemunduran yang signifikan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x