Nostalgia, Suga BTS Menamai Titik Balik Karirnya

- 25 Juni 2023, 09:50 WIB
Suga BTS Menamai Titik Balik Karir nya
Suga BTS Menamai Titik Balik Karir nya /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Suga BTS memulai  tahun ini dengan kesibukan  dalam karir solonya. Dari dinobatkan sebagai Brand Ambassador  global terbaru Valentino hingga merilis album solo debutnya D-DAY hingga berkeliling dunia dalam tur SUGA | Agust D "D-DAY"-nya, telah ada aliran konten baru yang konstan dari anggota BTS.

Menambah daftar pencapaiannya yang mengesankan baru-baru ini, Suga menjadi pria solo pertama yang mendarat di sampul VOGUE Jepang dalam sejarah 24 tahunnya.

Sebagai Brand Ambassador model Valentino, Suga berpakaian head-to-toe di label desainer, memadukan gaya modern dan tradisional untuk sampul solo VOGUE Jepang pertamanya.

Bersama dengan sampul majalah, Suga duduk bersama VOGUE Japan untuk wawancara tanya jawab, di mana dia berbicara tentang proses kreatifnya, tur solonya, dan pencapaian BTS selama karir mereka selama satu dekade.
Baca Juga: Suga BTS Memarahi Penonton, ARMY Malah Cemburu

Dalam wawancara tersebut, Suga dengan serius mengungkapkan bahwa selain BTS melanjutkan kegiatan sebagai member bertujuh, dia telah memenuhi semua mimpinya.

“Terlepas dari kami bertujuh membuat musik bersama dan berada di atas panggung untuk waktu yang lama, saya pikir saya telah memenuhi hampir semua impian saya” Ucapnya.

Ketika ditanya tentang apa yang dia anggap sebagai titik balik karirnya, Suga menyebut kehadiran BTS di Billboard Music Awards 2017.

“Titik balik terbesar bagi saya adalah kunjungan pertama saya ke Billboard Awards pada tahun 2017”. Kata Suga.

Baca Juga: Sutradara Kim Eun Hee Menggambarkan Tempat Memyeramkan yang Dia Kunjungi Saat Penelitian Untuk Drama 'Revena

Itu adalah penampilan pertama untuk grup kami di acara penghargaan musik Amerika, dan BTS bahkan membawa pulang penghargaan "Top Social Artist", menjadikan mereka grup K-Pop pertama dalam sejarah yang memenangkan penghargaan musik Billboard.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x