Sutradara Kim Eun Hee Menggambarkan Tempat Memyeramkan yang Dia Kunjungi Saat Penelitian Untuk Drama 'Revena

- 24 Juni 2023, 13:15 WIB
Drama baru Kim Eun Hee Revenant
Drama baru Kim Eun Hee Revenant /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 22 Juni, penulis naskah Kim Eun Hee dan sutradara film Jang Hang Jun muncul sebagai tamu di acara YouTube Yoo Jae Suk 'Just An Excuse'.

Penulis naskah diminta untuk membahas proyek drama barunya, film thriller misteri 'Revenant' yang dibintangi Kim Tae Ri, dan berbagi cerita di balik dari masanya mengerjakan naskah. Kim Eun Hee melanjutkan untuk menggambarkan tempat paling menakutkan yang dia kunjungi saat melakukan penelitian dengan krunya di pedesaan.

"Ada suatu masa ketika kami berpartisipasi dalam ritual desa di sebuah desa dekat laut. Ritual itu berlangsung pada malam hari, ketika hari sangat gelap sehingga Anda tidak dapat melihat apa pun kecuali beberapa lampu yang ada.

Dan Anda dikelilingi oleh suara orang-orang yang berpartisipasi dalam ritual. Setelah ritual, ketua desa memberi tahu kami, 'Mulai saat ini, Anda tidak dapat melihat ke belakang Anda apa pun yang terjadi. Jika Anda melihat ke belakang, roh jahat akan melekat pada Anda.'

Baca Juga: Viral ! Jungkook BTS Tuai Decak Kagum, Sikap Humblenya Tak Berubah Sejak Debut

Jadi kami harus menemukan jalan kembali, dan hari sangat gelap sehingga kami tidak bisa melihat, tetapi saya ingat tidak ada dari kami yang melihat ke belakang. Bahkan ketika seseorang akan memanggil, 'Direktur', untuk mengajukan pertanyaan, dia tidak akan melihat ke belakang, tetapi menjawab sambil melihat tanah di depannya (tertawa)."ucap sutradara.

Sambil tertawa mengingat itu, penulis naskah menambahkan bahwa aspek-aspek dari pengalaman itu dimasukkan ke dalam kisah 'Revenant'.

Sementara itu, Kim Eun Hee berbagi cerita hantu lain yang dia dengar dari rekan kerja di bersaama staf syuting.

Baca Juga: Salut ! Vernon Seventeen Terpilih Menjadi Brand Ambassador Kenzo

“Ini adalah cerita yang saya dengar dari rekan kerja dekat saya. ketika staf mengunjungi lokasi pedesaan untuk syuting, mereka akan menginap di penginapan yang lusuh. Dia adalah bagian dari tim kostum, dan dia sekamar dengan co-worker lain.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x