Kontroversi Perlakuan Istimewa Idol Korea Saat konser Seoul Bruno Mars, Wakil Ketua Hyundai Card Meminta Maaf

- 24 Juni 2023, 10:53 WIB
Wakil ketua Hyundai Card Meminta maaf
Wakil ketua Hyundai Card Meminta maaf /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kontroversi seputar perlakuan istimewa terhadap selebriti setelah konser Bruno Mars di Korea menyebabkan kegemparan di media online, mengakibatkan Wakil Ketua Hyundai Card Jung Tae Young memberikan permintaan maaf.

Wakil ketua Kartu Hyundai meminta maaf, menyatakan, "Kami akan lebih memperhatikan masalah ini."

Meskipun bukan kejadian yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi selebriti untuk menerima undangan konser di Korea dan menghadirinya, kejadian ini mengumpulkan lebih banyak perhatian dari biasanya.

Dalam pertunjukan konser sebelumnya, Coldplay dan Harry Styles selebriti yang diundang terlihat di area berdiri, dan ada sedikit kontroversi mengenai perlakuan istimewa karena pengaturan tempat duduk jauh dari panggung.

Baca Juga: Randomnya V BTS Mengomentari Postingan ARMY Tentang Meme Jungkook

Namun, kontroversi kali ini meningkat karena banyak orang terkenal duduk di dalam dan di sekitar barisan depan yang sangat didambakan, yang menyebabkan laporan saksi mata membanjiri media sosial dan komunitas online dengan spekulasi selebriti menerima perlakuan khusus.

 Secara bersamaan, berbagai keluhan muncul di antara individu biasa yang telah berhasil mengamankan tiket melalui persaingan ketat telah menghalangi pandangan, dan berurusan dengan scalping tiket yang berlebihan.

Orang-orang biasa ini mengeluh bahwa mereka tidak dapat melihat panggung, apalagi Bruno Mars, meskipun membayar harga tinggi untuk tiket mereka. Banyak yang berpendapat bahwa penggunaan undangan selebriti yang berlebihan membuat peserta reguler kehilangan kesempatan untuk memesan kursi yang baik.

Namun, dari perspektif Hyundai Card tingkat keanggotaan yang berbeda menawarkan manfaat seperti undangan atau pemesanan tiket. Wajar jika manfaat ini terkonsentrasi pada selebriti dan selebriti VVIP.

Baca Juga: Twist Lucu, Sooyoung ‘Girl Generation’ Kirim Truk Kopi Untuk YoonA

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x