Peringati 1 Tahun Kolaborasi, Charlie Puth Berkemungkinan Reuni dengan Jungkook BTS Selama Tur di Asia

- 24 Juni 2023, 07:08 WIB
Charlie Putih dan Jungkook BTS
Charlie Putih dan Jungkook BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pada 24 Juni 2022 lalu, anggota BTS Jungkook dan bintang pop Amerika Charlie Puth merilis lagu kolaborasi ikonik mereka, berjudul "Left And Right".

Lagu tersebut sangat disukai saat dirilis, dan pada bulan-bulan berikutnya, lagu ini mencapai beberapa pencapaian penting sebagai solois Asia dan Korea.

Di satu sisi, "Left And Right" adalah awal yang signifikan untuk perjalanan Jungkook sebagai solois setelah BTS mengumumkan jeda sementara mereka dari perilisan grup pada Juni 2022.

Jadi, tidak mengherankan jika ARMY ingin merayakan ulang tahun perilisannya. Dan Charlie Puth juga turut memperingati 1 tahun kolaborasi tersebut dengan tweet mengharukan yang didedikasikan untuk lagu tersebut.

Baca Juga: Jo Yu Ri dan Park Gyu Young Akan Bergabung dengan “Squid Game 2”. Netflix dan Agensi Beri Komentar Singkat

"Selamat 1 tahun "Left and Right" bersama Jungkook! Terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dan terus memberikan begitu banyak cinta untuk lagu ini. Dari awal, ide melodi kecil yang ada di kepala saya, hingga kesuksesannya hari ini, benar-benar mengejutkan saya,"tulis Charlie di akun Twitternya pad 23 Juni 2023.

Seorang penggemar mengambil kesempatan ini untuk menjelaskan tentang pertanyaan yang telah lama membebani pikiran ARMY. Meskipun lagu tersebut memenuhi ekspektasi penggemar dalam segala hal, penggemar bertanya-tanya apakah mereka tampil berdua di atas panggung.

Setelah akun Twitter khusus ini meninggalkan pertanyaan ini di bawah tweet Charlie Puth, dia menjawab dengan mengisyaratkan bahwa itu mungkin menjadi kenyataan selama salah satu konsernya yang akan datang di Seoul.

Sebagai bagian dari tur dunianya yang akan datang, The “Charlie” Live Experience, Charlie Puth akan melakukan tur di Asia sepanjang bulan Oktober, diakhiri dengan dua pertunjukan berturut-turut di KSPO Dome Seoul pada tanggal 20 dan 21 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x