Ma Dong Seok Akan Memproduksi Dan Membintangi Film Hollywood Yang Diadaptasi Dari 'Hell Divers'

- 23 Juni 2023, 18:19 WIB
Ma Dong Seok Akan Memproduksi Dan Membintangi Film Hollywood Yang Diadaptasi Dari “Hell Divers”  (Instagram/ @donlee)
Ma Dong Seok Akan Memproduksi Dan Membintangi Film Hollywood Yang Diadaptasi Dari “Hell Divers” (Instagram/ @donlee) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Ma Dong Seok melebarkan sayapnya di industri film dengan menjadi produser. Namanya yang telah melejit di dunia Hollywood akan memperluas peluang dengan bergabung dalam produksi film "Hell Divers".

Hell Divers merupakan adaptasi dari novel fiksi ilmiah karya Nicholas Sansbury Smith. Selain sebagai produser, Ma Dong Seok juga menjadi pemeran utama bernama Xavier.

Ma Dong Seok bersama Avi Arad, Ari Arad, Emmy Yu dan Chris S. Lee serta Jerome Chen akan bergabung sebagai produser. Naskahnya ditulis oleh JP Davis tetapi sutradaranya belum diungkapkan kepada publik.

Hell Divers menceritakan kisah alam semesta dua abad setelah perang dunia kedua. Benteng terakhir umat manusia yang hidup di atas kapal udara mengelilingi dunia untuk mencari daerah yang berpenghuni.

Baca Juga: Mantan CEO Lee Seung Gi, 'Kwon Jin Young' Diselidiki Polisi Karena Pelanggaran Narkoba

Sementara sebagian besar kapal telah jatuh ke Bumi, jadi satu-satunya yang menyimpan sisanya adalah Hell Divers sekelompok pria dan wanita yang mempertaruhkan nyawa dengan terjun payung ke beberapa area untuk menemukan bagian-bagian yang diperlukan untuk kapal tersebut.

"Kami sangat senang bergabung dengan Arad Productions dan Jerome Chen sebagai produser untuk mengadaptasi novel fiksi ilmiah ikonik ini, dan saya merasa terhormat dan antusias untuk menghidupkan karakter Xavier," kata Ma Dong Seok.

Ma Dong Seok akan berperan sebagai Xavier, salah satu Hell Divers dengan nama panggung X.

"Sebagai penggemar buku, saya sangat antusias untuk mengadaptasi cerita dengan tim yang luar biasa dan melihat Ma Dong Seok memberikan nafas pada karakter X," kata Chen.

Baca Juga: BLACKPINK Disebut Mendominasi K-pop Dalam Skala Global Setelah BTS, Benarkah ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x