Kebetulan atau Tidak ?Penampilan Jungkook dan V BTS Terlihat Sama saat di AirPort

- 23 Juni 2023, 08:17 WIB
Jungkook dan V BTS (foto Twitter / koreaboo
Jungkook dan V BTS (foto Twitter / koreaboo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ V BTS dan Jungkook menjadi topik hangat di kalangan penggemar karena penampilan mereka di bandara.

Sebagai dua member BTS termuda, Jungkook dan V selalu membuat penggemar kagum dengan momen kesamaan yang menampilkan hubungan persahabatan mereka.

Yah, sepertinya mereka telah mendapatkan perhatian untuk selera penampilan mereka yang serupa.

Seperti anggota lainnya, dua anggota termuda BTS juga telah bepergian untuk jadwal luar negeri, yang dirumorkan untuk perjalan album solo mereka yang akan dirilis sebelum akhir tahun.

Baca Juga: Parapsikolog Sebut Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Bertolak Belakang: Dia Masih Labil

Secara khusus, setelah kembalinya Jungkook ke Korea netizen telah memperhatikan sesuatu tentang pakaian duo tersebut, bahwa mereka tampaknya saling terhubung.

Itu dimulai ketika V dan Jungkook memiliki jadwal luar negeri di awal tahun dan terlihat mengenakan nuansa biru dan topi yang menggemaskan.

Namun, perbandingan terbesar datang pada bulan Juni. Baik V dan Jungkook berangkat ke jadwal luar negeri, dan kali ini banyak yang yakin itu ada hubungannya dengan merekam musik atau hal-hal yang berhubungan dengan solo mereka.

Ketika V pergi, itu adalah pertama kalinya dia menunjukkan rambut pirangnya di depan umum, selain dari pertemuan penggemar dan siaran langsungnya. Idola itu terlihat sangat kasual saat dia memasangkan kaos grafis biru tua dengan jeans biru tua dan aksesoris yang di pakai.

Baca Juga: Kang Daniel akan kembali menjadi Host 'Street Woman Fighter

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x