Kang Daniel akan kembali menjadi Host 'Street Woman Fighter'

- 22 Juni 2023, 21:12 WIB
Judul : Kang Daniel akan kembali menjadi Host "Street Woman Fighter"
Judul : Kang Daniel akan kembali menjadi Host "Street Woman Fighter" /Sapa/

EDITORNEW.ID - Dikutip dari Soompi pada Kamis, 22 Juni 2023. Dikabarkan Kang Daniel akan kembali menjadi pembawa acara musim baru “Street Woman Fighter”!

Menjelang penayangan perdana program kompetisi populer tersebut, “Street Woman Fighter” Mnet mengonfirmasi, “Kang Daniel bergabung sebagai MC Musim 2.”

Ini akan menjadi pertama kalinya Kang Daniel menjadi host tetap untuk acara TV.

Dia berkomentar, “Aku senang saat membayangkan tentang melihat penampilan para dancer top dari dekat. Merupakan kehormatan yang lebih besar untuk mengambil peran khusus sebagai host. Sepertinya aku akan menerima banyak inspirasi sebagai seorang artis, dan aku juga akan berbagi pengalamanku dan memberikan dukungan kepada para peserta untuk menciptakan penampilan terbaik mereka.”

Sementara itu, “Street Woman Fighter” dijadwalkan akan tayang perdana pada 22 Agustus tahun ini di Mnet.

Baca Juga: Akibat Selingkuh! Syahnaz Sadiqah Terancam Dipisahkan Dengan Anak

Kang Daniel telah menjadi bagian dari serial tari Mnet ini selama tiga tahun terakhir sebagai pembawa acara "Street Woman Fighter", spin-off remaja "Street Dance Girls Fighter", dan versi prianya "Street Man Fighter".

Kang Daniel, idol yang dikenal karena keterampilan dance-nya, akan menjadi host “Street Woman Fighter.”

Sebelum debut, Kang Daniel diperkenalkan dengan breakdance melalui klub breakdance di sekolahnya, dan kemudian ia mengambil jurusan tari kontemporer.

Saat SMA, dia mengajari para juniornya cara breakdance, dan dia juga memiliki pengalaman berkompetisi dalam battle dance sebagai street dancer.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x