Lokasi Hotel di Chicago Menjadi Tempat Suga BTS Saat Libur

- 23 Juni 2023, 14:04 WIB
Suga BTS (foto Twitter / koreaboo
Suga BTS (foto Twitter / koreaboo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Suga BTS melakukan tiga malam untuk pertunjukan di Allstate Arena Chicago pada tur dunia SUGA | Agust D "D-DAY" miliknya.

Saat berada di "Windy City," Suga memiliki waktu untuk menghabiskan libur dan mencoba kuliner, yang dia bagikan dengan ARMYs dalam vlog tur Chicago D-DAY baru-baru ini.

Di awal vlognya, Suga mengungkapkan bahwa ia hampir tidak membuat konten karena dia awalnya akan menghabiskan hari liburnya di kamar hotelnya.

Sebaliknya, dia memberanikan diri ke beberapa restoran dan landmark terkenal di Chicago. Jika kalian ingin melakukan perjalanan ke kota Illinois yang populer dan ingin melakukan hal seperti Suga, lihat tempat-tempat di bawah ini:

Baca Juga: DAEBAK ! Outlet Media Memilih 'FACE' dan 'Like Crazy' Jimin Sebagai Album dan Lagu K-pop Terbaik Tahun 2023

1. Gordan Ramsay Burger

Pemberhentian pertama Suga adalah Gordan Ramsay Burger, sebuah restoran koki berbintang Michelin terkenal Gordan Ramsay.

Member BTS ini memesan Menu dan tampaknya mendapatkan burger Hell's Kitchen dengan kentang goreng dan bir gaya Jerman- R N R Brews.

2. Stan’s Donuts & Coffee

Berikutnya adalah Stan's Donuts & Coffee. Alih-alih mendapatkan salah satu donat populer, Suga memilih es kopi karena dia masih kenyang dari makan siang.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x