WOW ! Vernon SEVENTEEN Dinobatkan Menjadi Duta Global Pertama BA Kenzo

- 23 Juni 2023, 11:44 WIB
*WOW ! Vernon SEVENTEEN Dinobatkan  Menjadi Duta Global Pertama BA Kenzo*
*WOW ! Vernon SEVENTEEN Dinobatkan Menjadi Duta Global Pertama BA Kenzo* /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada 23 Juni 2023, Kenzo secara resmi mengumumkan bahwa Vernon telah dipilih sebagai duta global rumah mode mewah Prancis yang pertama.

Direktur artistik Kenzo, Nigo, berkomentar, "Saya senang dan berterima kasih menyambut Vernon ke dalam keluarga Kenzo." KENZO dengan senang hati mengumumkan Vernon, anggota boyband K-pop SEVENTEEN, sebagai duta globalnya.

“Bintang K-pop berusia 25 tahun ini bergabung dengan alam semesta KENZO, bekerja sama dengan sebuah House yang memiliki hubungan kuat dengan kancah hiburan internasional, di bawah pengaruh direktur artistik Nigo.”

" Vernon menggemakan sentimen tersebut, dengan mengatakan dia "bersemangat untuk mengeksplorasi sinergi yang akan diperkenalkan oleh kemitraan ini". Dia menambahkan bahwa dia berharap kemitraan baru ini akan “[menampilkan] sisi baru saya kepada penggemar di seluruh dunia.”

Baca Juga: Kebetulan atau Tidak ?Penampilan Jungkook dan V BTS Terlihat Sama saat di AirPort

Per WWD, sebagai bagian dari peran barunya sebagai global ambassador Kenzo, Vernon diharapkan membintangi berbagai kampanye iklan untuk merek tersebut, mencakup pakaian dan sepatu kets.

Menurut Women's Wear Daily, Vernon akan tampil di depan berbagai kampanye iklan Kenzo untuk pakaian dan sepatu kets, dan penampilan resmi pertamanya untuk merek tersebut adalah pada peragaan busana bersama pada 23 Juni selama Men's Fashion Week di Paris.

Menjelaskan pilihan duta besar mereka, merek tersebut menyatakan, "Perintah yang luar biasa dari rentang vokal, nada, dan keserbagunaan visual [Vernon] dengan cepat membantunya mendapatkan pengakuan dan reputasi global."

Sementara itu, Vernon berkomentar, “Saya merasa terhormat dan beruntung menjadi duta global Kenzo.

Baca Juga: Parapsikolog Sebut Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Bertolak Belakang: Dia Masih Labil

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x